Natal PDIP Kalteng Bertabur Puluhan Sepeda Motor

id PDIP kalteng, natal PDIP kalteng, atu narang

Natal PDIP Kalteng Bertabur Puluhan Sepeda Motor

Doorprize Natal PDIP Kalteng. (FOTO ANTARA Kalteng/Jaya W Manurung)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Perayaan Natal menyambut kelahiran Yesus Kristus Juru Slamat umat Nasrani yang dilaksanakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah bertabur puluhan sepeda motor dan peralatan elektronik sebagai hadiah doorprize.

PDIP Kalteng selalu konsisten merayakan natal dan menyediakan berbagai hadiah yang akan dibagikan kepada kader maupun simpatisan sebagai bentuk syukur menyambut lahirnya Yesus Kristus pada 9 Desember 2015, kata Ketua Pelaksana Artaban disela-sela acara di Palangka Raya, Sabtu malam.

"Tahun ini hadiah yang disediakan PDIP itu sepeda motor 20 unit, lemari es, televisi, mesin cuci dan sejumlah hadiah lainnya. Semua hadiah itu terkumpul berkat gotong royong dari semua pengurus dan kader maupun wakil rakyat dari PDIP," kata Artaban.

Perayaan Natal PDIP Kalteng ini bertema "Hidup bersama sebagai keluarga Allah", dan subtema "Dengan semangat natal dan kebersamaan sebagai keluarga Allah kita sukseskan Pilkada Kalteng pada 9 Desember 2015".

Ketua DPD PDIP Kalteng Renhard Atu Narang dalam natal tersebut mengajak semua kader dan simpatisan maupun masyarakat menyukseskan Pilkada serta memenangkan calon Gubernur/Wakil Gubernur sekaligus Bupati/Wakil Bupati Kotawaringin Timur.

"PDIP mengusung Willy M Yoseph berpasangan dengan Wahyudi K Anwar sebagai cagub/cawagub Kalteng. Mari Kita memenangkan pasangan ini demi keberlanjutan pembangunan di Kalteng," kata Atu Narang.

Perayaan Natal PDIP Kalteng ini turut dihadiri Penjabat Gubernur Kalteng Hadi Prabowo, Ketua DPP PDIP sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta Saiful Jarot, mantan Gubernur Kalteng selama dua periode Agustin Teras Narang, Cagub Kalteng nomor urut dua Willy M Yoseph dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Kalteng serta ribuan simpatisan partai banteng moncong putih itu.

Saiful Jarot mengatakan PDIP dalam melaksanakan sesuatu tidak pernah tanggung-tanggung dan selalu bergotong royong, sehingga wajar jika perayaan natal yang dilaksanakan pengurus Kalteng sangat luar biasa meriah.

"Agustin Teras Narang saat menjadi Gubernur Kalteng periode 2005-2015 juga telah melaksanakan dasar-dasar memajukan pembangunan di provinsi ini. Jadi, siapapun kader yang diusung PDIP akan membuat pembangunan di suatu daerah semakin maju," kata Jarot.

Melalui perayaan natal ini, dirinya juga menyampaikan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri agar calon kepala daerah, pengurus, kader dan simpatisan PDIP jangan melanggar aturan hanya untuk memenangkan pilkada.

"Kepala Daerah yang diusung PDIP harus mengedepankan ramah dan tidak perlu melakukan berbagai cara hanya untuk menang. Masyarakat selalu mendukung dan memenangkan cagub PDIP karena yakin akan mengabdi kepada masyarakat serta memajukan pembangunan," demikian Jarot.