PWI Barito Selatan Bagi Bingkisan Natal

id PWI Barito Selatan, PWI Barito Selatan Bagi Bingkisan Natal, Ketua PWI Barsel, Muhammad Hamdan

PWI Barito Selatan Bagi Bingkisan Natal

Ketua PWI Barsel M. Hamdan, SH (dua kanan) menyerahkan bingkisan natal kepada pengurus yang beragama kristiani. (Ist)

Buntok (Antara Kalteng) - Persatuan Wartawan Indonesia Barito Selatan, Kalimantan Tengah membagikan bingkisan natal 2015 kepada pengurus maupun anggota PWI yang beragama kristiani.

"Bingkisan natal ini kita bagikan kepada sembilan orang pengurus dan anggota maupun calon anggota PWI yang beragama kristiani," kata Ketua PWI Barsel, Muhammad Hamdan, SH di Buntok, Senin.

Dia mengatakan, pembagian bingkisan natal tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara pengurus dengan semua anggota maupun calon anggota organisasi profesi di Barsel.

"Kegiatan keagamaan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin di masa mendatang, termasuk peringatan hari-hari besar keagamaan lainnya," ucap Hamdan.

Dia menjelaskan, program bidang keagamaan seperti ini rutin dilakukan, dan pada 2016 nanti PWIjuga akan melaksanakan buka puasa bersama, peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan menggelar perayaan natal.

"Selain kegiatan keagamaan, kita juga akan melaksanakan beberapa program kerja lainnya seperti bhakti sosial, seni, olahraga serta kegiatan-kegiatan lainnya yang berkaitan dengan rutinitas PWI," ujarnya.

Dia mengatakan, pada Mei 2016 mendatang, sejumlah wartawan daerah ini akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII yang dijadwalkan akan berlangsung di Bandung Jawa Barat (Jabar).

Tiga wartawan Barsel terpilih sebagai atlet Porwanas dan akan bergabung dengan kontingan PWI Kalteng untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Oleh karena itu kita mengharapkan dukungan pemerintah Barsel maupun semua pihak sehingga kegiatan kerja yang telah diprogramkan PWI ke depan bisa berjalan sebagaimana mestinya," demikian M. Hamdan.