Senin, 21 Agustus 2017

PWI Barsel Ajak Masyarakat Ikuti Senam Sehat

id Barito Selatan, PWI Barsel, Pemkab Barito Selatan, PWI Senam Sehat
PWI Barsel Ajak Masyarakat Ikuti Senam Sehat
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel Muhammad Hamdan (kiri)
Buntok (Antara Kalteng) - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah mengajak masyarakat mengikuti senam sehat bersama Bupati Ir HM Farid Yusran, MM.

"Senam sehat tersebut rencananya akan kita laksanakan pada 13 Maret 2016. Kami mengharapkan masyarakat ikut ambil bagi pada senam sehat tersebut," kata Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel Muhammad Hamdan, SH di Buntok, Jumat.

Ia mengatakan, senam sehat bersama yang akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Barsel itu dalam rangka untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2016.

Menurut M Hamdan, kegiatan yang dilaksanakan ini mendapat dukungan dari Bupati Farid Yusran, karena tujuannya untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat daerah tersebut.

"Kegiatan ini sangat didukung Bupati karena tujuannya untuk meningkatkan tali silaturrahmi, dan sekaligus mengajak masyarakat hidup sehat dengan cara berolahraga," ucapnya.

Ia menyampaikan, pada acara senam sehat itu juga pengurus PWI menyediakan hadiah door prize berupa kulkas, Rice Cooker dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

"Hadiah tersebut merupakan sumbangan dari sejumlah Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Barsel. Ini menarik, sambil berolahraga bisa mendapat hadiah bagi yang beruntung," tambah dia.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu memberi hadiah dan berharap ada spomsor lainnya yang ikuy memberikan dukungan sehingga senam sehat ini lebih meriah dan sukses. 

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga