PWI Barito Selatan Bagikan Paket Lebaran

id Barito Selatan, Barsel, Buntok, PWI Barito Selatan, Paket Lebaran, Parsel, M Hamdan

PWI Barito Selatan Bagikan Paket Lebaran

Ketua PWI Barsel, M. Hamdan, SH (Kanan) menyerahkan paket lebaran kepada salah satu pengurus, di Buntok, Rabu (29/6).

Buntok (Antara  Kalteng) - Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah membagikan paket lebaran kepada pengurus dan anggota organisasi ini bagi yang merayakan Idul Fitri 1437 Hijriyah.

Ketua PWI Barsel M Hamdan, SH di Buntok, Rabu mengatakan pembagian paket lebaran ini merupakan bentuk kebersamaan bagi semua anggota PWI dengan tidak membeda-bedakan suku, agama, ras maupun golongan.

"Tahun kemarin kita juga membagikan paket Natal dan Tahun Baru bagi pengurus dan anggota yang beragama Nasrani dan untuk lebaran ini kita membagikan paket lebaran kepada yang beragama muslim," kata dia.

Selain itu kata dia, kegiatan keagamaan seperti ini merupakan salah satu program kerja PWI Barito Selatan dan setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan seperti memberikan bingkisan Nyepi bagi yang beragama Hindu.

Sementara menyinggung program kerja lainnya lanjut Hamdan, pihaknya juga melaksanakan kegiatan berupa bakti sosial dan kemasyarakatan, kegiatan seni dan olahraga bersama serta kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan dengan rutinitas PWI.

"Perlu juga saya tambahkan bahwa di tahun 2016 ini, banyak kegiatan yang telah dilaksanakan, diantaranya, jalan sehat, kejuaraan tenis meja bekerjasama dengan Disporapar serta buka puasa bersama," ucap dia.

Ia menyampaikan, dengan kegiatan seperti ini jalinan silaturrahmi untuk mempererat hubungan persaudaran antara sesama rekan pers di Barito Selatan.

Ia juga berharap, dukungan penuh dari pemerintah, sebab tanpa adanya dukungan dan peran serta dari pemerintah daerah, semua kegiatan PWI tidak akan bisa berjalan sukses dan lancar.