Kodim Pangkalan Bun Siapkan Pasukan Jaga Pilkada Kondusif

id kotawaringin barat, kodim pangkalan bun, pilkada kobar, pilkada 2017

Kodim Pangkalan Bun Siapkan Pasukan Jaga Pilkada Kondusif

Kodim 1014 Pangkalan Bun mengadakan apel gelar pasukan menghadapi Pilkada serentak 2017 yang dipimpin Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf. Wisnu Kurniawan. (Foto Alfa)

Pangkalan Bun (Antara Kalteng) - Kodim 1014 Pangkalan Bun mengadakan apel gelar pasukan menghadapi Pilkada serentak 2017 yang dipimpin Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf. Wisnu Kurniawan.

Dikatakan Dandim 1014 Pangkalan Bun, gelar pasukan tersebut ditujukan untuk membantu mengamankan jalannya Pilkada Serentak 2017 dari awal sampai akhir di wilayah Kodim 1014/Pbn.

Setiap personel pasukan akan terus berjaga di tiap-tiap Koramil, untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan. Seain itu Kodim 1014/Pbn akan menurunkan atau menaruh 7 unit kendaraan di setiap koramil yang ada di wilayah Pangkalan Bun ini. 

"Kodim sendiri diminta atau tidak diminta akan selalu siap membantu dan menjaga keamanan Pilkada Serentak di wilayah Pangkalan Bun ini, karena demi kestabilitas keamanan yang kondusif dari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Letkol Inf. Wisnu Kurniawan.

Dandim berharap agar pilkada nanti, khususnya di wilayah Kotawaringin Barat berjalan dengan kondusif tanpa ada masalah keributan sedikit pun.