Sip! Golkar Kotawaringin Timur Kembali Bersatu

id kotawaringin timur, golkar kotim, golkar kalteng, HM Thamrin Noor, golkar

Sip! Golkar Kotawaringin Timur Kembali Bersatu

Ketua DPD Partai Golkar Kotawaringin Timur, Thamrin Noor (FOTO ANTARA Kalteng/Norjani)

Sampit (Antara Kalteng) - Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah bertekad kembali bersatu demi kemajuan partai dan melupakan konflik internal yang sempat terjadi.

"Berbeda pandangan itu suatu hal wajar, apalagi ini politik. Tapi perbedaan itu jangan sampai membuat kita terpecah. Perbedaan pandangan sudah dipersatukan kembali. Kami akan berjuang untuk kembali meraih sukses demi kejayaan Partai Golkar," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur, HM Thamrin Noor di Sampit, Minggu.

Kader Partai Golkar di Kotawaringin Timur sempat dibuat bingung oleh dualisme kepengurusan partai mereka. Namun terakhir, DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah kembali menegaskan bahwa kepengurusan yang sah adalah kepengurusan yang dipimpin Thamrin.

Hal itu dipertegas lagi dengan kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, HM Ruslan Abdul Rasyid dalam rapat konsolidasi yang digelar Partai Golkar Kotawaringin Timur di Sampit.

Thamrin berharap konflik internal Partai Golkar di Kotawaringin Timur tidak terulang lagi. Dia juga mengajak seluruh kader dan tokoh Partai Golkar kabupaten ini untuk kembali bersama karena dia yakin semua mempunyai tujuan yang sama yakni membesarkan Partai Golkar agar bisa berkontribusi lebih besar lagi kepada masyarakat.

Sementara itu Ruslan saat berada di Sampit pada Sabtu (22/10), menegaskan Partai Golkar hanya satu. Tidak ada kubu atau dualisme kepengurusan, tidak terkecuali di Kotawaringin Timur.

"Tidak ada lagi kubu sana, kubu sini. Semua sudah bersatu untuk membesarkan Partai Golkar," kata Ruslan.

Politikus yang terpilih aklamasi memimpin Partai Golkar Kalimantan Tengah dalam Musyawarah Daerah pada 15 Oktober lalu itu, memberi perhatian terhadap kondisi Partai Golkar Kotawaringin Timur. Dia ingin seluruh kader partainya kembali bersatu untuk membesarkan partai.

Seluruh kader diminta merapatkan barisan karena banyak agenda politik yang sudah menanti. Tahun 2017 ada dua kabupaten yang menggelar pemilu kepala daerah yakni Kotawaringin Barat dan Barito Selatan.

Selanjutnya ada Pemilu Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2019 nanti.

Ruslan optimistis Partai Golkar akan kembali berjaya di Kalimantan Tengah. Dengan kebersamaan seluruh kader, dia yakin keinginan itu akan terwujud.