Sabtu, 24 Juni 2017

Wah... Natal PDIP Kalteng Sediakan Doorprize 5 Sepeda Motor

id Kalimantan Tengah, Kalteng, PDIP Kalteng, Natal PDIP Kalteng Sediakan Doorprize 5 Sepeda Motor
Wah... Natal PDIP Kalteng Sediakan Doorprize 5 Sepeda Motor
Ilustrasi - Menyiapkan Pernak Pernik Natal. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)
Buntok (Antara Kalteng) - Natal bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan menyediakan doorprize 5 unit sepeda motor.

"Perayaan natal bersama PDIP Kalteng tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2017 pukul 16.00 WIB," ketua Panitia Pelaksana Natal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalteng, Tamarzam di Buntok, Kamis.

Selain menyediakan lima unit sepeda motor, warga masyarakat yang hadir pada perayaan natal tersebut juga nantinya akan dihibur artis rohani dari Kota Palangka Raya.

"Dalam perayaan natal PDI Perjuangan Kalteng kali ini, kita mengundang seluruh warga untuk hadir. Perayaan natal ini merupakan agenda tahunan dari PDI Perjuangan Provinsi Kalteng," ujar Tamarzam yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Barsel itu.

Sekretaris PDI Perjuangan Barsel itu juga sangat mengapresiasi, karena partai ini di Barito Selatan mendapat kehormatan dari PDI Perjuangan Kalimantan Tengah untuk menggelar perayaan natal bersama tersebut.

"Selain dihadiri pengurus DPD PDI Perjuangan Kalteng, perayaan natal nanti juga dihadiri sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota di Kalteng, " tambah dia.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Barsel HM Farid Yusran berharap perayaan natal PDI Perjuangab Kalteng yang dilaksanakan di Buntok tersebut mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa Partai ini benar-benar merupakan partai wong cilik.

"Melalui momentum Natal PDI Pejuangan Kalteng ini juga, marilah kita galang persatuan dan kesatuan sehingga Barsel dan Kalteng umumnya semakin maju, damai dan sejahtera dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Farid Yusran yang juga calon Bupati Barsel itu.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga