1 Warga Tewas Tenggelam Di Dasar Kolam Renang "Isen Mulang"

id Palangka Raya, Kolam Renang, Isen Mulang, tewas tenggelam, tenggelam, tewas, hotel palangka raya, kuliner palangka raya

1 Warga Tewas Tenggelam Di Dasar Kolam Renang "Isen Mulang"

Kawasan kolam renang Isen Mulang Jalan Tjilik Riwut Km 5, kota Palangka Raya (kiri) dan korban AH (24) yang ditemukan sudah meninggal dunia saat berada di RSUD dr Doris Sylvanus (Ist)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Warga Jalan Antang kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, AH (24) ditemukan tewas tenggelam di dasar kolam renang Isen Mulang kawasan Jalan Tjilik Riwut Km 5, Kecamatan Jekan Raya, Kelurahan Bukit Tunggal sekitar pukul 15.50 Wib, Sabtu (28/1) sore.

Kejadian tersebut sempat menggegerkan warga lainnya yang saat itu masih berada di kawasan kolam renang tersebut.

Warga Jalan Pinus, Rizal di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan sempat kaget saat mengetahui ada seseorang pria meninggal tenggelam di kolam renang tersebut.

"Jujur kita sempat kaget mas, saya kira tadi ada yang berantem dilokasi itu karena melihat warga beramai-ramai mendatangi tempat kejadian perkara, ternyata ada seseorang meninggal akibat tenggelam," kata karyawan swasta itu. 

Menurut informasi, korban AH sempat tak terlihat usai teman-temanya berganti pakaian di ruang ganti. Selanjutnya, teman korban memberitahukan kepada penjaga kolam renang untuk membantu mencari korban.

Setelah teman korban melaporkan kejadian tersebut, penjaga kolam renang langsung mencari di sekitar lokasi kolam renang. 

Alhasil, penjaga kolam renang bernama Goris melihat dan menemukan korban berada di dasar kolam renang. Ketika korban diangkat ke permukaan, korban sudah tak bernyawa lagi.

Kurang lebih pukul 16.00 Wib korban langsung dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus dengan menggunakan mobil milik penjaga kolam renang untuk dilakukan visum et repertum agar memastikan penyebab kematian korban.