FARIS Berikan Kado "Spesial" Ke Masyarakat Barsel Dengan Hadirkan Zaskia Gotik

id Barito Selatan, Barsel, Buntok, Zaskia Gotik, Pilkada Barsel, Farid

FARIS Berikan Kado "Spesial" Ke Masyarakat Barsel Dengan Hadirkan Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik (ANTARA FOTO/FB Anggoro)

Ini merupakan kado spesial bagi masyarakat Barito Selatan dari pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, HM Farid Yusran-Sukanto (Faris),"
Buntok (Antara Kalteng) - Zaskia Gotik akan memeriahkan rapat umum pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran-Sukanto (Faris).

Artis dengan genre house mix dangdut tersebut rencananya akan menghibur masyarakat Barito Selatan pada rapat umum pasangan Faris yang dilaksanakan di Stadion Batuah Buntok, Sabtu, 11 Februari 2017.

"Ini merupakan kado spesial bagi masyarakat Barito Selatan dari pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, HM Farid Yusran-Sukanto (Faris)," kata tim Pemenangan Faris, Hermanes, di Buntok, Jumat.

Ia berharap kehadiran artis Zaskia Gotik ini bisa memberikan hiburan bagi masyarakat sekaligus memotivasi untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut.

Oleh karena itu ia mengajak kepada masyarakat kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini bisa menghadiri kegiatan kampanye pasangan Faris nomor urut 1 ini.

Selain itu ia juga mengimbau kepada masyarakat Barito Selatan untuk terus bersatu padu memenangkan pasangan yang telah teruji, terbukti dan berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan, pada 15 Februari 2017 nanti.

"Karena, dukungan terhadap pasangan calon Faris ini terus mengalir dan terus menguat di enam kecamatan di wilayah setempat," ujar Hermanes yang juga ketua komisi I DPRD Barsel itu.

Pantauan Antara, Jumat, sejumlah kader PDIP, tim kampanye, simpatisan dan pendukung pasangan calon Faris terus melakukan persiapan-persiapan demi suksesnya pelaksanaan kegiatan rapat umum tersebut.