Mourinho Harap Ibrahimovic Akan Tetap Di MU Satu Musim Lagi

id Jose Mourinho, MU, Manchester United, Zlatan ibrahimovic

Mourinho Harap Ibrahimovic Akan Tetap Di MU Satu Musim Lagi

Penyerang Zlatan Ibrahimovic (Reuters/Antaranews)

Manchester (Antara Kalteng) - Jose Mourinho berharap penyerang andalannya, Zlatan ibrahimovic, akan tetap di Manchester United (MU) satu musim lagi atau hingga tahun 2018.

Hal itu dikatakan Mourinho setelah Ibrahimovic mencetak 26 gol di semua kompetisi, termasuk dua gol yang mengantarkan MU mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 untuk memenangi Piala Liga Inggris di Wembley, Minggu malam.

Mourinho berharap penyerang asal Swedia itu tetap di Old Trafford terlepas dari striker baru yang kemungkinan akan didatangkan MU pada akhir musim ini.

"Saya tidak pernah mengemis. Tapi jika diperlukan, mungkin fans United bisa pergi ke rumahnya dan tinggal di sana sepanjang malam. Tapi kami semua percaya dia akan tinggal satu musim lagi," kata Mourinho dilansir dari ESPN, Minggu.

"Hanya pemain konyol datang ke Inggris pada usai 35 tahun, kecuali jika memang dia bisa melakukannya. Siapa yang lebih tahu daripada dia? Bukan saya, bukan Anda, tapi dia. Ketika dia mengambil keputusan untuk datang ke Manchester United, itu karena ia merasa siap," lanjut Mourinho.

Ibrahimovic telah mencetak 26 gol dalam 38 penampilan untuk United dan menjadi satu-satunya pemain di Old Trafford telah mencetak dua digit gol pada musim ini.