2PM Batal Konser, Jun.K Cedera

id 2PM, Batal Konser, Jun.K Cedera, K.Pop News

2PM Batal Konser, Jun.K Cedera

Para personel 2PM: Junho, Nichkhun, Taecyeon, Chansung, Wooyoung, Jun. K, saat konferensi pers di Jakarta, Jumat. (ANTARA News/Ida Nurcahyani)

Seoul (Antara Kalteng) - Konser grup Korea Selatan 2PM dibatalkan karena salah satu anggotanya, Jun.K, cedera saat manggung.

Konser yang diadakan di Seoul Olympic Park, Minggu, itu batal setelah Jun.K jatuh saat menyanyi di atas panggung yang bergerak, kata JYP Entertainment.

Jun.K segera dibawa ke rumah sakit, belakangan diketahui ada retakan di siku kanan dan jari manis tangan kanannya. Para penonton konser yang batal akan mendapatkan kembali uang tiket, kata agensi 2PM seperti dilansir Yonhap.

Akibat kecelakaan itu, belum diketahui apakah 2PM akan bisa melanjutkan konser yang akan berlangsung hingga 5 Maret di tempat tersebut.

"Kami harus mendiskusikan jadwal mendatang. Kami minta maaf pada penonton dan penggemar karena tidak bisa menjaga keselamatan artis kami," kata perwakilan JYP Entertainment.

Konser ini adalah konser 2PM yang pertama dalam 21 bulan terakhir, dan konser terakhir dengan anggota yang lengkap karena Taecyeon dan Jun.K akan ikut wajib militer tahun ini.

Penerjemah: Nanien Yuniar