Griezmann Siap Merusak Upaya Real Madrid Raih Juara Liga

id Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Real Madrid

Griezmann Siap Merusak Upaya Real Madrid Raih Juara Liga

Pemain kesebelasan Atletico Madrid merayakan kemenangan 1-0 melawan Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016). (UEFA.COM)

Madrid (Antara Kalteng) - Antoine Griezmann yakin Atletico Madrid dapat merusak dua pekan menentukan Real Madrid dalam merebut gelar juara La Liga saat Atletico berusaha memburu empat kemenangan berturut-turut di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

Griezmann mencetak gol kemenangan musim lalu ketika Atletico menjadi tim pertama yang memenangi laga tandang melawan Real Madrid di La Liga dalam tiga musim beruntun.

"Saya melihat kami sebagai tim favorit. Saya yakin pada rekan tim dan pelatih saya," kata Griezmann seperti dilansir Kantor Berita AFP.

Klub asuh Zinedine Zidane itu unggul dua poin atas Barcelona di puncak klasemen, dan akan memainkan laga pekan ke-30 melawan Atletico yang kini menghuni posisi tiga dan terpaut 10 poin.

Merusak upaya Real Madrid untuk meraih juara liga pertama setelah lima tahun akan menjadi aksi balas dendam yang manis bagi Atletico.

Penerjemah: Try Reza Essra