Musim Panas, Antonio Conte Bawa Isteri dan Anak ke London

id Manajer Chelsea Antonio Conte, Musim Panas, Antonio Conte Bawa Isteri dan Anak ke London

Musim Panas, Antonio Conte Bawa Isteri dan Anak ke London

Antonio Conte (foto:sport.manadotoday.com)

London (Antara Kalteng) - Manajer Chelsea Antonio Conte memastikan bahwa istri dan putrinya pindah ke Inggris musim panas ini di tengah upaya dia meretas jalan ke London menjelang musim keduanya di Chelsea.

Laporan media massa Italia sebelumnya menyebut Conte cenderung menerima tawaran kontrak bernilai besar dari Inter Milan akhir musim ini atas alasan ingin lebih dekat dengan istrinya Elisabetta dan anak perempuannya Vittoria, yang keduanya tetap di Italia kendati kerap menyaksikan pertandingan-pertandingan Chelsea di Stamford Bridge.

Keputusan berjauh-jauhan dengan keluarga itu diambil demi memberikan Vittoria kesempatan menyelesaikan sekolah.

"Sejujurnya musim ini tidak mudah bagi saya karena kami memutuskan istri dan anak saya tetap tinggal di Italia agar anak saya itu bisa menyelesaikan sekolahnya," kata Conte dalam laman ESPN.

"Tentu untuk pastinya musim depan niat kami terus bersama-sama sekeluarga di Inggris dan tinggal bersama. Ini juga menjadi peluang bagus untuk anak saya bisa tinggal di negara lain. Pergi sekolah di negara lain adalah kesempatan yang fantastis, dan bingkisan agung bagi dia," kata Conte.

Ketika ditanya apakah dia dan istrinya telah melihat-lihat rumah dan sekolah yang tepat di London Barat, Conte menjawab, "Ya, tetapi saya tidak melupakan bahwa istri saya...musim lalu kami juga telah memilihkan sekolah, sebuah sekolah Italia, dan ini masalah terakhir (yang diselesaikan). Di Inggris, dan khususnya di London, ada banyak sekolah hebat untuk anak-anak."