Sabtu, 19 Agustus 2017

Hebat! Karyawan PDAM Barsel Raih Prestasi Olah Raga Tingkat Nasional

id POR Perpamsi, pdam barsel, Bond Bella Madjen
Hebat! Karyawan PDAM Barsel Raih Prestasi Olah Raga Tingkat Nasional
Kabid Umum pada PDAM Barsel, Bond Bella Madjen (Dua dari Kanan) saat menerima medali emas cabang catur perseorangan pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (POR-Perpamsi) V tingkat nasional di Lombok, NTB 14-19 Mei 2017 lalu. (Foto PDAM Barsel)
Buntok (Antara  Kalteng) - Karyawan Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah berhasil meraih prestasi tingkat nasional pada olahraga Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia yang berlangsung di Lombok belum lama ini.

"Pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (POR-Perpamsi) tingkat nasional V yang berlangsung di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) 14-19 Mei 2017 lalu, kita meraih medali emas," kata Direktur PDAM Barsel Maryanto di Buntok, Kamis.

Medali emas yang diraih pada POR-Perpamsi tersebut Bond Bella Madjen dari PDAM Barito Selatan yang mengikuti cabang olahraga catur perseorangan.

Dalam event dua tahunan ini, dewan pengurus daerah perpamsi Kalteng mengikuti 4 cabang lomba dari 7 cabang yang dipertandingkan, dan empat cabang lomba yang diikuti itu yakni tenis meja, bulu tangkis, futsal dan catur.

"Peserta yang mengikuti POR-Perpamsi tersebut kurang lebih 1.500 orang dari 29 DPD dan 305 PDAM se Indonesia," tambah dia.

Bond Bella Madjen yang menjabat sebagai Kabid Umum pada PDAM Buntok mengatakan, tidak menyangka bisa mendapat medali emas pada event ini.

"Saya tidak menyangka meraih hasil terbaik, karena ratusan peserta dari provinsi lain juga mengikuti catur perseorangan ini," ucap dia.

Dia menyatakan sangat terharu saat beetanding dan menang, apalagi ini baru pertama kali untuk Kalteng mendapat gelar atau meraih medali emas, dan PDAM Barsel baru pertama kali mengikuti POR-Perpamsi ini. 

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga