Hasil Mukorwil, Seluruh DPC Partai IDAMAN Diminta Segera Selesaikan Pemberkasan Kader

id Partai Idaman Kalteng, Idaman Kalteng, DPW Partai Idaman Hamidan, Seluruh DPC Partai IDAMAN Diminta Segera Selesaikan Pemberkasan Kader

Hasil Mukorwil, Seluruh DPC Partai IDAMAN Diminta Segera Selesaikan Pemberkasan Kader

Musyawarah Koordinasi Wilayah (Mukorwil) Partai Idaman se-Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu (Foto Idaman Kalteng)

Kami optimis dan yakin bahwa Partai Idaman mampu lolos dari verifikasi KPU Pusat maupun Kalteng dan bisa bertarung Pemilu 2019,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Ketua DPW Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Kalimantan Tengah Hamidan meminta kepada seluruh DPC yang ada di daerah itu untuk segera menyelesaikan pemberkasan para kader.

"Pada Musyawarah Koordinasi Wilayah (Mukorwil) Partai Idaman se-Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu, meminta kepada seluruh DPC yang merasa belum baik KTAnisasi maupun perampungan berkas para kader segera diselesaikan," kata Hamidan di Palangka Raya, Minggu.

Dia mengatakan, target sesuai instruksi DPP Idaman khususnya untuk di Kalimantan Tengah, bisa tercapai 100 persen dari 13 Kabupaten satu kota.

Hamidan berharap dengan adanya hasil Mukorwil, seluruh DPC bisa lebih bekerja semaksimal mungkin dalam pemenuhan target DPP Idaman.  

"Kami minta DPC maupun PAC bisa lebih bekerja maskimal lagi dan segera menyelesaikan persyaratan apa saja yang belum diselesaikan, baik itu KTAnisasi, ijin-ijin perlengkapan kantor dan sebagainya," tandasnya.
Pihaknya juga optimis, dari 13 kabupaten satu kota, hanya tiga kabupaten seperti Gunung Mas, Seruyan dan Lamandau yang belum terbentuk.

"Insya Allah akhir bulan ini tiga kabupaten sudah terbentuk semua. Sehingga, kepengurusan ditingkat DPC 13 kabupaten satu kota bisa terselesaikan semua dan nantinya akan segera kita serahkan langsung ke pihak DPP Idaman," kata pria kelahiran Banjarmasin itu.


Hamidan mengatakan, hingga saat ini para kader terbaik DPC hingga PAC terus berusaha mencapai target KTAnisasi untuk menghadapi verifikasi KPU Kalteng 2017.

Sehingga, nantinya eksistensi Partai Idaman khususnya di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai dan Bumi Pancasila" itu mampu membawa perubahan besar bagi masyarakat Kalteng.

"Kami optimis dan yakin bahwa Partai Idaman mampu lolos dari verifikasi KPU Pusat maupun Kalteng dan bisa bertarung Pemilu 2019," ucap pria yang murah senyum itu.

Oleh sebab itu, pihaknya juga membuka diri seluas-luasnya bagi warga Kalteng yang ingin ikut bergabung menjadi kader Partai Idaman 

"Kami persilahkan bagi warga Kalteng yang ingin bergabung ke Partai Idaman tanpa harus memandang suku, agama dan ras siapa saja boleh. Dan kami tegaskan bahwa Partai idaman adalah partai yang mempersatukan rakyat serta ingin menunjukkan kalau Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin," demikian Hamidan.