Presiden Jokowi Kumpulkan Menteri Bahas Draf Visi Indonesia

id Presiden, Jokowi, Presiden Jokowi Kumpulkan Menteri Bahas Draf Visi Indonesia

Presiden Jokowi Kumpulkan Menteri Bahas Draf Visi Indonesia

Presiden Joko Widodo (ANTARA/Biro Pers Setpres-Laily Rachev)

Jakarta (Antara Kalteng) - Presiden Joko Widodo mengumpulkan para menteri Kabinet Kerja untuk membahas draf Visi Indonesia 2045 sekaligus evaluasi paruh waktu Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat terbatas untuk membahas dua topik tersebut di Kantor Presiden Jakarta, Selasa.

Rapat yang dimulai pukul 13.00 WIB itu dihadiri oleh menteri menteri dan para pejabat setingkat menteri di bidang ekonomi.

Rapat pun berlanjut dengan pembahasan soal APBN Perubahan 2017.

Hingga pukul 15.45 WIB rapat terbatas itu masih terus berlangsung.

Rencananya juga pada Selasa petang nanti atau puasa hari keempat, Presiden akan berbuka puasa bersama dengan para Pimpinan Lembaga Negara di Istana Negara.

Hari sebelumnya Presiden Jokowi menggelar Sidang Kabinet Paripurna di Istana Kepresidenan Bogor untuk membahas persiapan menghadapi Idul Fitri 1438 H/2017 M, pemantauan harga-harga bahan pokok, dan upaya menjaga momentum pertumbuhan ekonomi.

Presiden kemudian berbuka puasa bersama dengan Menteri Kabinet Kerja dan Para Pejabat setingkat Menteri setelah sidang tersebut, Senin (29/5).