Senin, 26 Juni 2017

Polres Bartim Gelar Sertijab Kasat Sabhara dan 2 Kapolsek

id polres bartim, kasat sabhara
Polres Bartim Gelar Sertijab Kasat Sabhara dan 2 Kapolsek
Kapolres Bartim AKBP Raden Petit Wijaya SIK menyematkan lencana jabatan Kasat Sabhara kepada AKP Mahmud SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Patangkep. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)
Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Kepolisian Resor Barito Timur, Kalimantan Tengah, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) pada Kasat Sabhara dan dua kepala kepolisian sektor setempat. 

"Pergantian atau mutasi merupakan hal yang biasa dan merupakan perkembangan karier kepolisian yang telah bertugas selama ini," kata Kapolres Barito Timur AKBP Raden Petit Wijaya SIK saat memberikan sambutan, Selasa.

Kasat Sabhara AKP Agus PW mendapatkan jabatan promosi sebagai Kasat Sabhara Polres Pangkalan Bun. Jabatan Kasat Sabhara dijabat AKP Mahmud yang sebelumnya Kapolsek Patangkep Tutui. 

Iptu Suhadak yang sebelumnya menjabat Kapolsek Benua Lima mendapat jabatan Kapolsek Patangkep Tutui. Sedangkan jabatan Kapolsek Benua Lima dijabat Iptu Fery Endro SH yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polres Kapuas. 

Para perwira kemudian diambil sumpah jabatan untuk tidak menyalahgunakan jabatan yang diemban. 

"Saya harapkan para pejabat baru segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru dan mampu melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat," kata Petit. 

Perwira tinggi berpangkat melati dua di pundak itu juga meminta pelaksanaan penegakan hukum baik di Polsek Benua Lima dan Patangkep Tutui dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan profesional. 

Jabatan yang diemban merupakan amanah yang patut dilaksanakan dengan baik dengan bekerja profesional, modern dan tepercaya (Promoter).

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga