Humas Polda-Insan Pers Tingkatkan Sinergisitas

id Polda Kalteng, Humas Polda Kalteng, Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu

Humas Polda-Insan Pers Tingkatkan Sinergisitas

Jajaran Humas Polda dan Insan Pers saat berbuka puasa bersama di Palangka Raya, Rabu (7/6/17). (Foto Antara Kalteng/Jaya W Manurung)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu beserta jajaran melakukan berbuka puasa bersama dengan insan pers yang ada di Provinsi tersebut. 

Buka puasa bersama ini bukan hanya menjalin silaturrahmi, namun juga saling berkoordinasi dan berbagi informasi tentang berbagai hal yang ada di Kalteng. 

"Media sangat berperan penting bagi Polri untuk memberikan informasi sekaligus kenyamanan kepada masyarakat. Hal ini lah yang terus kita tingkatkan kepada insan pers yang ada," kata Pambudi, Rabu sore di Palangka Raya. 

Dia menilai kondusifnya suasana di Kalteng tidak luput peran serta masyarakat, para tokoh agama dan tokoh adat yang ada, termasuk media di seluruh wilayah hukum polda setempat. 

"Kita berharap seperti pesan Kapolda Kalteng brigjen Pol Anang Revandoko, tetap menjaga kebersamaan memegang teguh falsafah 'huma betang' yang ada di bumi tambun bungai," katanya.