Bank Kalteng Berbagi Berkat Bersama Anak Yatim

id Buka Bersama, Bank Kalteng, Anak Yatim

Bank Kalteng Berbagi Berkat Bersama Anak Yatim

Direktur Utama Bank Kalteng Yosapatasi (Kiri) ketika memberikan secara simbolis bantuan kepada pengurus Panti Asuhan At - Tazkiyah saat acara buka puasa bersama (Foto Antara Kalteng/Rachmat Hidayat)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - PT Bank Kalteng dalam rangka memperingati Bulan Ramadhan berbagi kasih dan berkat bersama ratusan anak yatim piatu yang ada di Kota Palangka Raya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Buka puasa kali ini selain bersama jajaran Bank Kalteng, tapi juga melibatkan tokoh agama dan masyarakat lingkungan sekitar dan beberapa anak yatim piatu," kata Direktur Umum Bank Kalteng, Samsiah Nely, di Palangka Raya, Sabtu.

Ia mengatakan, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran Bank Kalteng dan dengan masyarakat umum lainnya.

Selain itu, Bank Kalteng selama ini juga telah melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial dan kemasyarakatan sebagai bentuk komitmen dalam rangka berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan sosial lainnya juga telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, yakni sunatan massal, dan berbagi takjil untuk masyarakat yang ketika waktu berbuka sedang berada di jalan" ujarnya.

Ia menjelaskan, peranan masyarakat sangat penting bagi Bank Kalteng, karena tanpa nasabah dan warga yang perduli maka bank daerah ini tidak akan bisa besar dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Oleh sebab itu, kami berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan untuk kenyamanan nasabah dalam rangka kemudahan mendapatkan fasilitas perbankan.