Rabu, 23 Agustus 2017

PWI Kalteng Bagikan 130 Paket Lebaran

id PWI Kalteng, paket lebaran untuk wartawan, paket lebaran
PWI Kalteng Bagikan 130 Paket Lebaran
Ketua PWI Kalteng H Sutransyah menyerahkan paket Lebaran secara simbolis kepada dua orang wartawan yang bertugas di Kota Palangka Raya, Rabu (14/6/2017). (Foto Antara Kalteng/Abow)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Persatua Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah membagikan 130 paket Lebaran kepada pengurus dan anggota organisasi ini untuk merayakan Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Ketua PWI Kalteng H Sutransyah mengatakan pembagian paket Lebaran ini merupakan bentuk kebersamaan bagi semua anggota PWI yang akan merayakan Lebaran.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita tidak hanya membagikan paket tersebut kepada pengurus dan anggota PWI Kalteng saja. Melainkan istri almarhum anggota dan pengurus PWI setempat juga kita berikan," katanya.

Kegiatan keagamaan seperti ini merupakan salah satu program kerja PWI setempat untuk mensejahterakan semua yang tergabung dalam organisasi kuli tinta di Kalteng.

"Yang beragama Muslim kita menyerahkan paketnya saat jelang lebaran. Sedangkan untuk agama lain seperti Kristen kita melakukan hal yang sama pada momen Natal. bahkan sama hal lainnya dengan agama yang lain juga terakomodir dalam program tersebut," ucap Ketua PWI dua periode itu.

Lebih lanjut, dengan momen seperti ini juga sudah tentu silaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan antara sesama rekan pers yang bertugas di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah.

"Selain anggota dan istri almarhum wartawan, PWI juga berbagi kepada anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan. Sedangkan kita juga sudah melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan insan pers yang bertugas di Palangka Raya beberapa waktu lalu," katanya.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga