Rabu, 23 Agustus 2017

Dua Pengendara Motor Terkapar Akibat Tabrak Truk

id polres palangka raya, pengendara motor tabrak truk, kecelakaan lalu lintas
Dua Pengendara Motor Terkapar Akibat Tabrak Truk
Truk yang sedang parkir di Jalan RTA Milono ditabrak seorang pengendara sepeda motor sehingga nyungsep ke bawah bak truk (kiri). Sementara Irawan (kanan) terkapar usai terlibat tabrakan dengan truk. Dua kecelakaan lalu lintas di lokasi berbeda itu terjadi pada Jumat (16/6/2017). (Istimewa)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Dua pemuda pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Irawan (28) warga Jalan Garuda Kota Palangka Raya, dan Amsari Azhar (20) warga Kabupaten Kapuas, secara terpisah tempat mengalami tabrakan dengan truk sehingga mereka terkapar di lokasi kejadian.

Amsari Azhar  terlibat kecelakaan di Jalan RTA Milono Km 6, menggunakan sepeda motor Honda Blade meluncur dari arah Kabupaten Pulang Pisau menuju arah dalam kota. 

Pada saat itu Amsari bermaksud mendahului sepeda motor di depannya. Namun tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya lepas kendali dan langsung menabrak truk Fuso Nopol DA 1583 W yang diparkirkan di pinggir jalan.

"Korban  menabrak bagian belakang truk, dang langsung nyungsep di bagian bawah truk," kata Kanit Laka Lantas Polres Palangka Raya, Aiptu Tri Marsono, Jumat. 
Di lokasi yang berbeda, Irawan pengendara sepeda motor Jupiter Z dengan Nopol KH 6528 TB bertabrakan dengan truk dump yang dikemudikan Adi Suwuno (38) warga Jalan Tjilik Riwut Km 8 Kota Palangka Raya.

Akibat kejadianpada pukul 05.30 WIB tersebut Irawan yang sempat tak sadarkan diri, sementara itu tidak banyak warga yang melihat secara persis kecelakaan tersebut. 

"Mengenai pengendara sepeda motor dari mana kemana kita belum mengetahuinya. Tetapi yang sangat jelas adalah truk dari arah Tangkiling menuju bundaran besar, sesampainya di lokasi kejadian terjadi kecelakaan," kata dia.

Akibat kejadian itu dua pemuda tersebut mengalami luka yang sangat serius dan harus dirawat di rumah sakit umum dr. Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.
 
Tri menjelaskan kecelakaan lalulintas di dua tempat yang berbeda itu sudah lakukan tindaklanjuti oleh kepolisian untuk mengetahui siapa yang salah dalam kasus ini.

"Kedua supir dalam kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah kita amankan beserta barang buktinya. Nanti kita akan mintai keterangan, guna mengetahui secara persis kejadian tersebut," katanya.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga