Senin, 26 Juni 2017

Tragis! Pencuri Sepeda Motor Tewas Dikeroyok Ratusan Orang

id pencuri sepeda motor, tewas
Tragis! Pencuri Sepeda Motor Tewas Dikeroyok Ratusan Orang
Ilustrasi - Pencurian Motor. (ANTARA News/Insan Faizin Mubarak)
Indramayu (Antara Kalteng) - Satu dari dua pencuri sepeda motor di Indramayu, Jawa Barat, tewas setelah dikeroyok massa saat berupaya mencuri kendaraan milik salah satu karyawan apotik. 

"Satu pelaku tewas setelah tertangkap oleh masyarakat yang berjumlah ratusan orang dan pelaku dikeroyok hingga tewas," kata Kasubag Humas Polres Indramay, AKP Heriyadi melalui pesan singkatnya di Indramyu, Sabtu. 

Heriyadi mengatakan pelaku yang berjumlah dua orang itu berupaya mencuri sepeda motor namun dipergoki oleh pemiliknya sehingga berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar.

Satu pelaku Endi (19) mengalami luka di bagian kepala dan berhasil diselamatkan oleh personel Polsek Jatibarang.

Heriyadi mengatakan korban yang merupakan pegawai Apotek Kimia Farma memarkirkan kendaraan miliknya di depan apotek.

"Kemudian ada seorang yang diduga salah satu pelaku turun mendekati motor, sedangkan pelaku lainnya menunggu di kendaraan," ujarnya. 

Namun saat pelaku akan mencuri sepeda motor, korban memergoki dan berteriak "maling" sehingga masyarakat sekitar mengejar pelaku.

"Pelaku yang tewas atas nama Aep (21), dia berupaya melarikan diri dengan memanjat atap rumah warga namun ambruk sehingga langsung dikeroyok masyarakat hingga tewas," katanya.

Saat ini pelaku yang tewas dan luka dievakuasi ke RS Bhayangkara, sedangkan barang bukti milik pelaku berupa motor dan juga satu buah tas gendong yang berisi lima buah tas perempuan diamankan di Polsek Jatibarang.

Editor: Admin Kalteng

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga