Rabu, 23 Agustus 2017

Safari Ramadhan Sarana Serap Aspirasi Rakyat, Kata Bupati Barsel

id safari ramadhan barsel, safari ramadhan, bupati barsel
Safari Ramadhan Sarana Serap Aspirasi Rakyat, Kata Bupati Barsel
Bupati Barito Selatan, H. Eddy Raya Samsuri, ST menyerahkan bantuan kepada sejumlah Masjid pada kegiatan Safari Ramadhan di Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Sabtu (17/6). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)
Buntok (Antara Kalteng) - Bupati Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri mengatakan safari Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan toleransi dan kebersamaan dan menyerap aspirasi rakyat.

Hal tersebut disampaikan Bupati pada saat Safari Ramadhan di Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Sabtu.

"Dengan adanya kebersamaan tersebut, maka hubungan antara pemerintah dengan masyarakat akan semakin harmonis,"katanya.

Ia mengatakan, kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat sangat penting, sebab hal ini merupakan cikal bakal majunya sebuah pembangunan di Barito Selatan.

"Karena didalam kegiatan safari ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk menyampaikan informasi dari pemerintah kabupaten kepada masyarakat,"ucapnya.

Demikian pula sebaliknya, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat sehingga dapat saling bertukar informasi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

"Dengan kebersamaan seperti ini, tentunya akan dapat dijadikan sebagai kekuatan untuk membangun kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini kearah yang lebih baik lagi,"ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan, dalam kegiatan safari ramadhan ini, dirinya membawa forum koordinasi pimpinan daerah, dan sejumlah kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) diwilayah setempat.

"Hal ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahim antara para pejabat dengan masyarakat,"tambah dia.

Pada kegiatan itu, Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri menyerahkan bantuan dana untuk sejumlah Masjid di wilayah kecamatan Gunung Bintang Awai.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga