Minggu, 20 Agustus 2017

DPW Asprumnas Kalteng Dikukuhkan, Apa Tujuannya?

id dpw asperumnas kalteng, asperumnas, asperumnas kalteng
DPW Asprumnas Kalteng Dikukuhkan, Apa Tujuannya?
Jajaran DPW Asperumnas Provinsi Kalteng dikukuhkan di Palangka Raya. (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Pengurus Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asperumnas) Provinsi Kalimantan Tengah Resmi dikukuhkan.

Ketum DPP Asperumnas, Arief Suryo Handoko di Palangka Raya, Minggu usai pelantikan mengajak seluruh anggotanya untuk sebanyak-banyaknya membangun rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

"Program pembangunan MBR melalui KPR bersubsidi ini juga bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah dalam penyediaan satu juta rumah," kata Arief.

Pernyataan itu diungkapkan dia usai pelantikan pengurus DPW Asperumnas Kalteng dan pelantikan pengurus DPD Asperumnas kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah.

Untuk itu, dia juga meminta seluruh anggota Asperumnas untuk konsisten, konsekuen dan semangat dalam melaksanakan visi dan misi sehingga nantinya menjadi organisasi profesi pengembang dan pemasar properti militan, handal dan kuat.

Arief juga mengingatkan anggotanya bahwa membangun rumah MBR dukungan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) adalah kebanggaan dan sekaligus kehormatan sebagai anak bangsa.

"Karena melalui program tersebut, seluruh anggota Asperumnas turut aktif dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat berpenghasilan rendah khususnya melalui penyediaan rumah murah," katanya.

Dia juga meminta seluruh anggota Asperumnas untuk tidak takut dalam membangun rumah MBR karena masih banyak masyarakat Indonesia baik pegawai negeri, pegawai swasta, aparat penegak hukum dan golongan masyarakat lain yang belum memiliki rumah tinggal pribadi.

"Artinya pangsa pasar perumahan MBR bersubsidi ini memiliki pangsa pasar yang kelas dan masih luas sehingga para pengembang dan pemasar properti tidak akan kesulitan mencari sasaran calon konsumen," katanya.

Pihaknya pun berharap agar pemerintah daerah juga memberi dukungan terhadap upaya Asperumnas dalam mensukseskan program pemerintah yang ingin menyediakan satu juta rumah., Arief Suryo Handoko di Palangka Raya, Minggu usai pelantikan mengajak seluruh anggotanya untuk sebanyak-banyaknya membangun rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

"Program pembangunan MBR melalui KPR bersubsidi ini juga bentuk dukungan kita terhadap program pemerintah dalam penyediaan satu juta rumah," kata Arief.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga