Minggu, 20 Agustus 2017

PDIP Kalteng Berbagi Dengan Anak Pesantren dan Komunitas

id PDIP Kalteng, anak pesantren, jubair arifin
PDIP Kalteng Berbagi Dengan Anak Pesantren dan Komunitas
Ketua PDI-P Kalteng yang juga Ketua DPRD Kalteng Renhard Atu Narang berbagai Berkah dengan anak-anak​ Panti Asuhan yang ada di Palangka Raya, Sabtu sore (17/6). (Istimewa)
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kalimantan Tengah di bulan Ramadhan ini berbagai kasih dengan ratusan anak pesantren dan panti asuhan, serta komunitas pengemudi ojek dan angkot yang ada di Kota Palangka Raya.

Berbagi kasih yang rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan dan menyambut hari Idul Fitri ini sebagai bentuk konsisten keberpihakan partai terhadap masyarakat, kata Perwakilan DPD PDI-P Kalteng Jubair Arifin, Palangka Raya, Minggu.

"Bulan suci Ramadhan ini kan bulan penuh berkah untuk berbagi bagi sesama. Jadi, PDIP Kalteng saat buka puasa bersama, Sabtu (17/6), tidak hanya bersilaturahmi namun juga berbagi dengan anak-anak pesantren, panti asuhan dan beberapa komunitas," tambahnya.

Buka puasa bersama yang diselenggarakan PDIP Kalteng, turut hadir mantan Wakil Gubernur Kalteng Achmad Diran, Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko, Anggota DPRD Kalteng maupun Kabupaten/Kota, serta para bakal calon Kepala Daerah di 11 Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Jubair mengatakan Ketua DPD PDIP Kalteng Renhard Atu Narang dalam berbuka puasa itu berpesan agar kebersamaan dan persatuan di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila" ini terus dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

"Ini kegiatan buka puasa bersama, menjalin silaturahmi dan berbagai Berkah. Jadi Ketua tidak ada menyinggung soal Pilkada di 11 Kabupaten/Kota di Kalteng yang akan dilaksanakan serentak di tahun 2018. Ketua hanya mengajak kebersamaan dan persatuan tetap dijaga. Itu saja," ucapnya.

Anggota DPRD Kalimantan Tengah mewakili PDIP ini pun berharap berbagi kasih dengan anak pesantren dan panti asuhan serta komunitas Ojek dan Supir Angkot memberikan manfaat, khususnya menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang nantinya mudik saat Idul Fitri, agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan. Jangan sampai karena terburu-buru, kita malah mendapat musibah. Semoga Hari Raya tahun ini mendapat berkah bagi kita semua," demikian Jubair. 

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga