Senin, 26 Juni 2017

PWI Barsel Bagikan Paket Lebaran

id PWI Barsel, paket lebaran
PWI Barsel Bagikan Paket Lebaran
Ketua PWI Barsel, M. Hamdan, SH(kiri) menyerahkan paket lebaran kepada pengurus. (Istimewa)
Buntok (Antara Kalteng) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, membagikan paket Lebaran kepada pengurus dan anggota organisasi ini yang merayakan lebaran Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Ketua PWI Barsel M. Hamdan mengatakan pembagian paket Lebaran ini merupakan bentuk kebersamaan bagi semua anggota PWI dengan tidak membeda-bedakan suku, agama, ras maupun golongan.

"Tahun kemarin kita juga membagikan paket Natal dan Tahun Baru bagi yang beragama Nasrani, dan kali ini kita membagikan paket lebaran kepada pengurus dan anggota PWI yang beragama muslim," kata Hamdan di Buntok, Minggu.

Selain itu ia juga mengatakan, kegiatan keagamaan seperti ini merupakan salah satu program kerja PWI Barito Selatan dalam setiap tahun, seperti pemberian bingkisan Natal bagi anggota yang beragama Nasrani dan bingkisan Nyepi bagi yang beragama Hindu.

Mengenai program kerja lainnya lanjut ketua PWI Barsel itu, pihaknya juga melaksanakan kegiatan berupa bakti sosial dan kemasyarakatan, kegiatan seni, dan olahraga bersama serta kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan dengan rutinitas PWI.

Ia juga berharap, dengan kegiatan seperti ini akan terjalin silaturahmi yang baik, sekaligus mempererat hubungan persaudaran antara sesama rekan pers di kabupaten ini.

"Perlu juga saya tambahkan bahwa di tahun 2017 ini, kita mengadakan berbuka puasa bersama dengan sejumlah elemen masyarakat, dan SOPD dan FKPD yang akan dilaksanakan pada Senin (19/6)," tambah M. Hamdan.

Ia berharap, dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, sebab tanpa dukungan, dan peran serta dari Pemkab Barsel, semua kegiatan PWI Barsel tidak akan bisa berjalan dengan sukses dan lancar.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga