Senin, 21 Agustus 2017

Tim CRT Polres Barsel Monotoring tempat Objek Vital

id barito selatan, barsel, polres barsel, crt, Tim CRT Polres Barsel Monotoring tempat Objek Vital
Tim CRT Polres Barsel Monotoring tempat Objek Vital
Tim CRT Garuda Polres Barsel saat melaksanakan patroli. (Foto Humas Polres Barsel)
Buntok (Antara Kalteng) - Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah melaksanakan apel On Call untuk memonitoring tempat keramaian serta objek-objek vital diwilayah setempat.

Apel khusus tim CRT Garuda Polres Barito Selatan yang berjumlah sebanyak delapan personil tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres lama, di Buntok, Minggu.

"Kegiatan yang dilaksanakan yakni patroli ditempat keramaian dan obyek vital seperti terminal bus, pasar, kantor Bank dan mesin ATM," kata Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga.

Ia menjelaskan, pihaknya dalam kegiatan tersebut memonitoring sekaligus memberikan imbauan kepada sopir bus agar tidak membawa penumpang melebihi kapasitas.

"Kita juga mengingatkan kepada para penumpang agar waspada dalam membawa barang bawaannya supaya terhindar dari pelaku kejahatan,"ucapnya.

Dalam patroli di plaza Beringin Buntok lanjut dia, pihaknya memberikan imbauan kepada para pedagang khususnya toko penjual emas serta pengunjung agar berhati-hati dengan tindak pidana pencopetan/premanisme.

Sedangkan pada obyel vital, Polres Barsel melaksanakan patroli ke kantor Bank serta melakukan pengecekan dilokasi mesin ATM, sekaligus mengingatkan warga agar berhati-hati selama melakukan proses transaksi menggunakan mesin ATM.

"Kegiatan patroli dan monitoring tersebut berlangsung hingga pukul 17.05 WIB, dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif,"demikian kata Yussak Angga dalam press rilies yang diterima dari Humas Polres Barito Selatan.



Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga