Senin, 26 Juni 2017

Jufriansyah Ditunjuk Sebagai Plt Kepala BPKA Barito Utara

id barito utara, bupati barut, nadalsyah, Jufriansyah Ditunjuk Sebagai Plt Kepala BPKA Barito Utara
Jufriansyah Ditunjuk Sebagai Plt Kepala BPKA Barito Utara
Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyaksikan serah terima jabatan Kepala BPKA setempat Nuryakin kepada Plt Kepala BPKA Jufriansyah di aula Setda lantai I di Muara Teweh, Senin (19/6/17). (Foto Diskominfo dan Persandian Barito Utara)
Muara Teweh (Antara Kalteng) - Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Jufriansyah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset kabupaten setempat menggantikan Nuryakin yang dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan Aset dan Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Tengah.

Serah terima jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Barito Utara itu diserahterimakan dari Nuryakin kepada Jufriansyah disaksikan Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan pejabat lainnya di aula Setda lantai I di Muara Teweh, Senin.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran beberapa hari lalu telah melantik pejabat di lingkungan Pemprov Kalteng sebanyak 390 pejabat yang terdiri dari 11 pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II, 36 pejabat administrator atau eselon III, 67 pejabat pengawas atau eselon IV, 167 kepala SMA, 90 kepala SMK dan 19 kepala SLB.

"Kita patut bersyukur bahwa 11 pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II yang dilantik itu, dua diantaranya berasal dari Barito Utara yakni Nuryakin dan Sapto Nugroho untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Kalteng," katanya.

Dia mengatakan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama atau eselon II tersebut merupakan pelantikan pejabat dari hasil seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Hal ini menunjukkan bahwa Barito Utara mampu bersaing di tingkat Provinsi Kalteng.

"Untuk itu pada kesempatan ini saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan untuk menduduki jabatan tersebut," kata Nadalsyah yang akrab disapa H Koyem ini.

Bupati Barito Utara ini menyatakan serah terima jabatan yang dilaksanakan ini adalah serah terima jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Barito Utara yang selama ini dijabat Nuryakin kepada Plt Kepala BPKA setempat Jufriansyah.

"Hal ini dipandang perlu segera dilakukan untuk menjamin kelancaran jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi BPKA Kabupaten Barito Utara," ujarnya.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga