Senin, 26 Juni 2017

Ini 2 Perwira yang Dimutasi dari Polres Barito Utara

id barito utara, muara teweh, polres barut,Ini 2 Perwira yang Dimutasi dari Polres Barito Utara, Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono
Ini 2 Perwira yang Dimutasi dari Polres Barito Utara
Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono memimpin serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Lahei di Mapolres setempat di Muara Teweh, Senin (19/6/17). (Humas Polres Barito Utara)
Muara Teweh (Antara Kalteng) - Kepolisian Resor Barito Utara, Kalimantan Tengah, menggelar serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua orang perwira yakni Kasat Intelkam dan Kapolsek Lahei.

"Pergantian Kasat Intelkam dan Kapolsel Lahei tersebut merupakan hal biasa dan perkembangan karier kepolisian selama telah bertugas," kata Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono di Muara Teweh, Senin.

Kasat Intelkam Polres Barito Utara AKP Riyanto Puji Raharjo dimutasi ke Ditpamobvit Polda Kalteng digantikan oleh AKP Aries Nugroho perwira dari Polda Kalteng.

Kemudian Kapolsek Lahei Iptu Ambar Sumanto dipromosi sebagai Kasat Intelkam Polres Kotawaringin Barat. Jabatan Kapolsek Lahei diduduki AKP Fry Mayedi juga dari Polda Kalteng.

"Saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di wilayah hukum Polres Barito Utara, telah banyak hasil yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat," kata Tato.

Selain itu penegakan hukum dengan baik sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Barito Utara dan jajaran dalam keadaan aman dan kondusif.

Jabatan yang diemban adalah amanah dan wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan baik, untuk itu dituntut berkerja secara profesional, proporsional dan bermoral serta mampu bertindak positif dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Barito Utara.

"Kepada pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Barito Utara, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik," ujar Tato.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga