Polres Barsel Amankan 24 Botol Minuman Keras

id polres barsel, minuman keras

Polres Barsel Amankan 24 Botol Minuman Keras

Polres Barito Selatan memperlihatkan hasil operasi yang diamankan 24 botol minuman keras dan 23 pak petasan, saat Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga jumpa pers dterkait hasil Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, di Buntok, Senin (19/6). (Foto Humas

Buntok (Antara Kalteng) - Polres Barito Selatan, Kalimantan Tengah dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) selama Ramadhan, berhasil mengamankan 24 botol minuman keras dan 23 pak petasan.

Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, di Buntok, Senin mengatakan dalam kegiatan tersebut juga berhasil melepas sebanyak 22 knalpot pada sepeda motor yang tidak standar.

Ia mengatakan, pihaknya juga telah mengamankan sebanyak 25 unit kendaraan roda dua yang tidak memiliki surat menyurat lengkap serta knalpotnya yang tidak standar.

"Kita juga berhasil mengamankan pelaku penjual zenith, dan dari tangan pelaku berhasil diamankan sebanyak 145 butir pil zenith,"tambah dia dalam press rilis.

Kemudian lanjut Kapolres Barito Selatan, pihaknya juga mengamankan narkotika jenis sabu-sabu dari tersangka Dw Tjng dan Dst Stn sebanyak enam paket sabu seberat 3, 67 gram.

Selain itu tim CRT Garuda Polres Barsel juga berhasil mengamankan dua pelaku curat yakni tindak pidana pencurian karet pada truk bermuatan beberapa hari lalu.

Ia menyampaikan, kedepan pihaknya akan terus meningkatkan operasi dalam rangka meningkatkan kamtibmas terutama selama bulan suci ramadhan ini.

"Hal tersebut agar masyarakat nyaman dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan ini,"demikian Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga.