Tiga Pejabat di Polres Palangka Raya Bergeser

id Polres Palangka Raya, polsek pahandut, polsek bukit batu

Tiga Pejabat di Polres Palangka Raya Bergeser

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli memimpin kegiatan serah terima jabatan tiga jabatan pejabat di lingkup Polres setempat yang dilaksanakan di Mapolres setempat, Rabu (21/6/2017). (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Tiga pejabat di jajaran Polres Palangka Raya, Kalimantan Tengah yakni Kabag Operasional Polres setempat, Kapolsek Pahandut dan Kapolsek Bukit Batu mengalami pergeseran.

"Pergeseran di tubuh polri adalah hal yang wajar dan tak lain untuk melakukan penyegaran di jajaran Polres setempat," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli usai melakukan serahterima jabatan di aula Yusuf Suganda Polres setempat di Palangka Raya, Rabu.

Tiga perwira yang mendapatkan jabatan baru tersebut adalah Kompol Agus Dwi Suryanto menjabat sebagai Wakapolres Seruyan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Operasional Polres Palangka Raya, Kompol Ani Maryani menjabat sebagai Kabag Operasioal Polres setempat yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pahandut dan jabatan Kapolsek Bukit Batu kini diduduki oleh Iptu Robertus Sonny sebelumnya dijabat oleh Iptu Yusri Antoni.

"Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Pahandut kini dipegang oleh AKP Rony Wijaya sebelumnya menjabat sebagai Kaurjarlat Subbagjarlat SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng. Untuk Iptu Yusri Antoni bergeser ke pejabat sementara Kasubbagyantor Yanma Polda Kalteng," ucap Lili Warli.

Orang nomor satu di Polres setempat meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan terobosan dan inovasi baru, guna memajukan sumber daya manusia personel yang ada.

Sementara itu di lokasi yang sama Kompol Ani Maryani menegaskan pihaknya bakal membuat terobosan baru serta melanjutkan kebijakan pejabat lama yang sudah dijalankan selama ini.

"Terobosan dan inovasi baru pasti akan saya laksanakan. Contohnya saya melanjutkan kebijakan pejabat lama melakukan pemantauan empat pos pengamanan Ramadniya yang mulai dilaksanakan jelang Lebaran," demikian dia.