Masyarakat Sampit Padati Nonton Film Perdana di Bioskop

id cinemaxx, citimall sampit, film bioskop di sampit

Masyarakat Sampit Padati Nonton Film Perdana di Bioskop

Ratusan warga antre untuk menonton film di bioskop Cinemaxx di Citimall Sampit saat pembukaan pada Minggu (25/6/2017). (Foto Antara Kalteng/Norjani)

Sampit (Antara Kalteng) - Hari lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah diisi oleh sebagian masyarakat Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, dengan bersantai menonton film di bioskop yang hari ini mulai beroperasi di Sampit.

"Banyak sekali warga yang datang ingin menonton film, sampai harus antre panjang. Hadirnya bioskop ini tentu menambah hiburan baru bagi masyarakat," kata Novi, warga Sampit, Minggu.

Mulai Minggu siang, Cinemaxx resmi beroperasi di Sampit. Jaringan bioskop yang bernaung di bawah perusahaan Lippo Group itu menempati lantai dasar Citimall Sampit di Jalan Jenderal Sudirman dengan jumlah studio atau layar yang disiapkan sebanyak empat layar dengan total kapasitas 672 kursi.

Masyarakat sangat antusias menyambut dibukanya bioskop modern ini. Apalagi pihak pengelola menggratiskan tiket selama promo dua hari ini dengan cara membagikan tiket kepada masyarakat.

Hari ini, pengelola membagikan 2.600 tiket gratis kepada masyarakat. Bioskop dibuka mulai pukul 11.30 WIB hingga 22.00 WIB dengan jumlah film yang diputar antara lima hingga tujuh film setiap harinya.

Operation Support Cinemaxx, Bonavacius Purwanto Pambudi, mengaku sangat gembira dengan respons masyarakat. Dia berharap perkembangannya akan terus meningkat sehingga bisa menjadi bahan evaluasi mereka.

"Kalau melihat dari animo hari ini sih bagus, tapi kalau ditanya soal keuntungan, kami belum bisa dikatakan, tapi kami optimistis," kata Pambudi.

Untuk mempermudah layanan, pengelola bioskop akan menjual tiket secara online yang bisa diakses melalui website Cinemaxx. Masyarakat juga bisa melihat jadwal film yang akan diputar di bioskop itu dengan mengakses website resmi Cinemaxx.