Bupati Barsel Akan Inspeksi Langsung Hari Pertama Kerja ASN

id bupati barsel, Eddy raya samsuri, hari pertama kerja

Bupati Barsel  Akan Inspeksi Langsung Hari Pertama Kerja ASN

Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST (Tengah mengenakan peci hitam) dan istri, Hj Permana Sari, berfoto bersama sejumlah pengurus PWI di wilayah setempat pada saat open house Idul Fitri 1438 Hijriyah di rumah jabatannya, Minggu (25/6) (Foto Antara

Buntok (Antara Kalteng) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri menyatakan akan melakukan inspeksi langsung pada hari pertama masuk kerja aparatur sipil negara (ASN).

"Saya sendiri akan melakukan inspeksi langsung ada hari pertama masuk kerja," katanya di Buntok, Selasa.

Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memantau kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) setelah libur Lebaran pada 3 Juli 2017.

"Oleh karena itu, saya meminta ASN jangan menambah waktu libur, dan berharap kembali masuk kerja pada 3 Juli mendatang,"cucap dia.

Eddy Raya Samsuri menegaskan, bagi ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas pada hari pertama masuk kerja akan diberikan sanksi.

"Sanksi tersebut, baik lisan, tertulis, maupun sanksi lainnya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," tambah Bupati Barito Selatan.

Untuk itu ia meminta kepada para ASN si wilayah setempat agar jangan menambah libur, dan mematuhi aturan yang berlaku tersebut.

"Sekali lagi saya tegaskan, jangan ada ASN yang menambah libur, apalagi sampai tidak turun di hari pertama kerja. Kecuali ada surat izin atau keterangan resmi yang sifatnya sangat penting," demikian Eddy Raya Samsuri.