Jangan Ada Perbedaan Setelah Pilkada, kata Bupati Eddy Raya

id Eddy Raya Samsuri, pemkab barsel, Jangan Ada Perbedaan Setelah Pilkada

Jangan Ada Perbedaan Setelah Pilkada, kata Bupati Eddy Raya

Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST saat menjadi pembina apel besar dan halal bi halal dengan ASN di halaman kantor bupati setempat, di Buntok, Senin (3/7/2017). (Foto Antara kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri mengatakan jangan ada lagi perbedaan setelah pelaksanaan Pilkada.

"Saya meminta jangan ada perbedaan setelah Pilkada beberapa waktu lalu,"katanya saat menjadi pembina apel besar, dan halal bi halal di halaman kantor Bupati setempat, di Buntok, Senin.

Oleh sebab itu, bupati mengajak semua komponen agar bersatu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Barito Selatan ini kearah yang lebih baik lagi.

Ia mengatakan, melalui momen halal bi halal yang dilaksanakan ini sebagai bentuk mempererat ikatan tali silaturrahmi.

"Pada momen ini kita saling memaafkan dengan penuh rasa kekeluargaan,"tambah Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak semua untuk melapangkan dada, membuka hati dengan penuh keikhlasan untuk saling meminta dan memberi maaf atas kesalahan serta kekhilafan antara kita semua.

Ia mengajak semua elemen untuk bersama-sama mengejar ketertinggalan dengan membawa semangat perubahan, serta memberikan warna baru dalam membangun kabupaten ini lima tahun mendatang.

"Mari kita bersatu padu untuk membangun kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,"kata Bupati Barito Selatan.