DPRD Barsel Ajak Semua Elemen Masyarakat Perkuat Kebersamaan

id DPRD Barsel, Hermanes, DPRD Barsel Ajak Semua Elemen Masyarakat Perkuat Kebersamaan

DPRD Barsel Ajak Semua Elemen Masyarakat Perkuat Kebersamaan

Anggota DPRD Barsel, Hermanes, SE. (Foto Antara kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah, mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah setempat untuk memperkuat kebersamaan dalam pembangunan.

"Hal tersebut dalam upaya terus mengeratkan simpul persatuan, kebersamaan, dan kerukunan di antara seluruh elemen masyarakat di daerah ini," kata anggota DPRD Barsel, Hermanes, di Buntok, Kamis.

Dalam meletakan sendi-sendi tersebut kata dia, aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dapat duduk bersama mencari jalan terbaik dalam meningkatkan pembangunan secara berkesinambungan.

Dengan demikian lanjut dia, maka, masing-masing elemen akan memiliki antisipasi, dan bisa merespon segala kecendrungan perubahan serta perkembangan yang terjadi saat ini maupun yang akan datang.

"Hal tersebut melalui karya, dan pengabdiannya masing-masing bagi kemajuan daerah ini," ucap politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan itu.

Selain itu ia juga mengajak seluruh aparatur pemerintahan, dan elemen masyarakat, agar terus menumbuhkembangkan rasa persatuan, dan kesatuan serta kebanggaan terhadap daerah," tambah dia.

Dengan rasa cinta, dan kebanggaan terhadap daerah yang diwujudkan dalam kerja keras sesuai dengan potensi, dan profesinya masing-masing.

Dengan begitu, maka nantinya akan mampu menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama dalam membangun kabupaten ini kearah yang lebih baik lagi.