Kalteng Putra FC Vs Persik Kediri Enggan Umbar Kekuatan

id Kalteng Putra FC, Saling klain menang,Persik Kediri Engan Umbar Kekuatan

Kalteng Putra FC Vs Persik Kediri Enggan Umbar Kekuatan

Asisten Pelatih Persik Kediri Roffy Sunaryo (baju hitam) melakukan salam komando dengan pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi usai melakukan jumpa pers sebelum bertanding di Stadion Tuah Pahoe Jumat (7/7/17). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Perebutan klasmen di Grup 6 Liga 2 Indonesia yang mempertemukan tuan rumah Kalteng Putra FC VS Persik Kediri yang akan bentrok di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu (8/7/17) sekitar pukul 15.30 WIB dipastikan bakal berjalan dengan seru.

Sebab kedua tim ketika melakukan jumpa pers di Hotel Dandang Tingang, Jumat, kedua tim engan memberikan bocoran kekuatan timnya masing-masing. Hal tersebut lantaran pertandingan yang akan dilakukan itu adalah perebutan posisi puncak klasmen sementara.

"Saya akui Kalteng Putra FC adalah tim bagus, buktinya saja mereka berada di papan atas di grup 6 liga 2 Indonesia yang satu grup dengan Persik Kediri," kata Asisten Pelatin Persik Kediri Roffy Sinaryo kepada awak media.

Kendati tidak ada pemain tuan rumah yang harus di matikan pergerakannya. Tetapi pihaknya bakal bermain dengan kekuatan penuh untuk mencuri poin tiga di kandang Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra FC.

"Empat pemain senior yang kita bawa ke Kalteng dan sisanya pemain muda dengan kualitasnya juga tidak kalah dengan tim tuan rumah," jawab Roffy menjawab pertanyaan wartawan.

Mendengar apa yang disampaikan Asisten Pelatih Persik Kediri, Kas Hartadi juga tidak sesumbar dengan menjawab pihaknya bakal memetik tiga poin di kandang sendiri. Hanya saja ia juga engan memberikan bocoran siapa pemain yang bakal ia turunkan menghadapi tim yang pernah berada di kasta liga tertinggi di tanah air ini.

"Persik tim kuat, kita juga sudah mengantisipasi alur permainan mereka baik dari lini mana saja. Yang terpenting adalah kekompakan tim harus terus di jaga, walau pasca liburan lebaran anak-anak baru berlatih selama lima hari saja," kata pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi.

Kendati kedua tim ngotok bakal bermain saling mengalahkan lawannya. Penentuan kedua pernyataan kedua pelatin tersebut bakal ditentukan di rumput hijau. Pemenang dari pertandingan tersbeut bakal menduduki posisi pertama di grup 6 tersebut.