Polres Barsel Bantu Yatim-Piatu Saat Hut Polri

id polres Barsel, AKBP Yussak Angga, Polres Barsel Bantu Yatim Piatu Saat Hut Polri

Polres Barsel Bantu Yatim-Piatu Saat Hut Polri

Foto Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga, M. Si (Tiga dari kanan) pada kegiatan anjangsana memperingati HUT Bhayangkara ke 71. (Foto humas Polres Barsel)

Buntok (Antara Kalteng) - Kepolsian Resor Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan bagi purnawirawan, anak yatim-piatu dan santri ponpes dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-71.

Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga di Buntok, Kamis mengatakan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap para purnawirawan dan anak penghuni panti asuhan dan juga ponpes.

Polres Barsel rutin melakukan anjangsana setiap memperingati HUT Bhayangkara sekaligus sebagai wahana mempererat tali silaturrahmi.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kedekatan, dan kepedulian kepolisian dalam bentuk sosial kepada masyarakat maupun purnawirawan Polri di wilayah setempat.

Ia berharap dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, dan hal ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama.

Pada kegiatan anjangsana yang panti asuhan Darurrahmah Buntok, Kapolres menyerahkan bingkisan sembako.

Sedangkan pada Pesantren Ahlusunah Wal Jama`ah Buntok, selain bingkisan juga diserahkan bantuan Rp 10 juta.

Pada kegiatan anjangsana di panti asuhan, dan pesantren, Kapolres menyampaikan sambutan terkait kenakalan remaja, bahaya narkoba, serta menjaga NKRI dan Kebhinnekaan.