Hyo-yeon SNSD ke Jakarta Bulan Depan, Benarkah?

id Hyo-yeon, SNSD, Hyo-yeon SNSD ke Jakarta Bulan Depan

Hyo-yeon SNSD ke Jakarta Bulan Depan, Benarkah?

Hasil tangkap layar komentar Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, di kolom komentar Instagram Hyo-yeon SNSD. (Instagram.com/watasiwahyo)

Jakarta (Antara Kalteng) - Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf, kedapatan menulis pesan di kolom komentar Instagram artis Korea Selatan Kim Hyo-yeon.

Hal ini mengejutkan para penggemar K-Pop. Pasalnya, dalam komentarnya itu Triawan mengatakan bahwa anggota girlband SNSD tersebut akan berkunjung ke Jakarta.

"@watasiwahyo Sampai jumpa di Jakarta bulan depan. Kami sangat bersemangat. Tidak sabar menanti kehadiran Anda di sini," tulis @triawanmunaf.

Komentar tersebut mendapat respons langsung dari Hyo-Yeon, "@triawanmunaf saya sangat bersemangat pergi ke Jakarta!! Sampai jumpa bulan depan!"

Sayangya, dalam komentar berikutnya Triawan menulis, "@watasiwahyo dan saya sepakat untuk merahasiakan ini sampai acaranya dikonfirmasi. Jadi, harap bersabar."

Saat dikonfirmasi ANTARA, melalui sambungan telepon, Minggu, ayah penyanyi Sherina Munaf itu menjawab, "Masih dalam kapasitas pribadi, belum ada yang bisa dirilis."

Pada awal bulan ini, Tdia bertolak ke Seoul dalam rangka kunjungan kerja. Di sana dia mengatakan bertemu banyak orang, termasuk Hyo-yeon.

"Saya tidak mau Korea melihat Indonesia hanya sebagai market. Ayo investasi di Indonesia di segala bidang, jangan jualan saja, itu misi utama saya," ujar Triawan.

"Karena selama ini investai Korea lebih banyak di kimia, baja, kami mau di industri soft power juga, seperti bioskop, seni lainnya, broadcasting. Bahwa nanti ada kunjungan mereka adalah tambahan," sambung dia.

Selain bertemu dengan Hyo-Yeon, dalam kunjungannya tersebut, dia juga bertemu dengan penyanyi yang melejit lewat lagu Gangnam Style, PSY.