AS Monaco Belum ada Kesepakatan dengan Real Madrid Terkait transfer Mbappe

id AS Monaco, Kylian Mbappe, transfer Mbappe

AS Monaco Belum ada Kesepakatan dengan Real Madrid Terkait transfer Mbappe

Penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe (.mirror.co.uk)

Monaco (Antara Kalteng) - Monaco mengatakan belum ada kesepakatan yang dicapai dengan Real Madrid terkait transfer penyerang remaja asal Prancis Kylian Mbappe.

Wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev, juga mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa klub sedang berdiskusi dengan Mbappe mengenai perpanjangan kontrak baru.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menjadi bahan spekulasi besar yang mengaitkannya dengan rekor transfer dunia di 180 juta euro (sekitar Rp2,81 triliun), dengan harian olahraga Marca asal Spanyol melaporkan bahwa sebuah kesepakatan sudah tercapai antara Real Madrid dan juara Ligue 1 Prancis itu.

"Saya membaca banyak hal di media," kata Vasilyev dilansir dari AFP, Rabu (26/7) waktu Prancis.

"Sejauh ini kami belum menandatangani kesepakatan dengan Real atau klub lainnya. Semua klub besar menginginkannya, dia adalah harapan besar sepak bola Eropa," sambung dia.

"Kami sedang berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak dengan Kylian dan kami berharap bisa mencapai kesepakatan," kata Vasilyev.

Karier Mbappe melesat pada musim lalu saat dia membantu tim asuhan Leonardo Jardim merebut gelar Liga Prancis pertama sejak 2000 dan mencapai semifinal Liga Champions, demikian AFP.

Penyerang lincah tersebut mampu mencetak 15 gol di Ligue 1 dan enam di kompetisi Eropa, yang semuanya dicetak di fase penyisihan Liga Champions.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu