Ini Nama Pemain Kalteng Putra FC yang Tersingkir

id Kalteng Putra FC, Perombakan Pemain Kalteng Putra, pemain kalteng putra di coret dari tim, Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi, Kalteng

Ini Nama Pemain Kalteng Putra FC yang Tersingkir

Pemain Kalteng Putra FC melakukan latihan di stadion Tuah Pahoe, Sabtu (5/8/17), guna menghadapi laga selanjutnya di Liga 2 Indonesia Gurp 6. (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

...Bahkan sekelas sang kapten Usep Munandar, Mahyadi Pangabean, Dede Hugo dan Gilang Mahesa Harahap serta beberapa pemain lainnya performanya sangat menurun dan harus terdepak dari sekuat Kalteng Putra,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Melihat ketatnya persaingan Liga 2 Indonesia di Grup 6, ternyata pihak Manajemen Kalteng Putra FC merombak secara besar-besaran separuh dari pemainnya.

Hasilnya sudah ada 12 pemain yang terdepak dari sekuat tim Laskar Isen Mulang tersebut. Bahkan pihak manajemen sudah memburu pemain anyarnya dari beberapa club Liga 1 dan 2 yang bisa untuk bergabung guna mengantarkan timnya lolos ke Liga 1.

"Ini hasil evaluasi kita di lapangan bersama manajemen. Bahkan sekelas sang kapten Usep Munandar, Mahyadi Pangabean, Dede Hugo dan Gilang Mahesa Harahap serta beberapa pemain lainnya performanya sangat menurun dan harus terdepak dari sekuat Kalteng Putra," kata pelatih Kalteng Putra FC Kas Hartadi, Sabtu.

Dari tiga pertandingan melawan Persik Kediri, Persida Sidoarjo dan PSBK Blitar hanya bermain imbang dan dipertandingan terakhir menang atas Mojokerto Putra. Namun tetap tidak membuat tim kepelatihan puas dengan hasil yang sduah dicapai, sehingga harus melakukan perombakan.

"Kita ada melakukan pinjaman pemaian dari Persiba Balikpapan seperti Jemmy Lakengke, penyerang Faria Rofanda dan kiper Steven Lisnusa. Untuk M Iqbal dan Syamsir berposisi gelandang, club sebelumnya yang dibela adalah Pro Duta dan Ps Bhayangkara serta beberapa pemain lainnya yang siap bergabung untuk melawan Persewangi Banyuwangi," bebernya.

Kas mengaku bahwasanya keluar masuknya pemain disuatu club, itu adalah haal yang biasa dalam sebuah club. Karena saat ini pihaknya benar-benar membutuhkan pemain-pemain yang enerjik untuk membela Laskar Isen Mulang.

"Memang banyak pertanyaan kenapa dicoret, yang jelas ini untuk kebaikan tim mengamankan sisa pertandiangan tersisa," tutup dia.