Waduh! Seorang Bocah SD Tewas Usai Berkelahi dengan Rekannya Sendiri

id Bocah SD tewas berkelahi, Seorang Bocah SD Tewas Usai Berkelahi dengan Rekannya Sendiri, berkelahi,

Waduh! Seorang Bocah SD Tewas Usai Berkelahi dengan Rekannya Sendiri

Ilustrasi - (Shutterstock)

Sukabumi (Antara Kalteng) - Seorang bocah yang baru duduk di kelas 2 di SDN Lengkoweng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bernisial SR (8) tewas diduga akibat berkelahi dengan rekannya sendiri berinisial DR.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan mengotopsi jenazah korban yang bersekolah di wilayah Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan," kata Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi di Sukabumi, Selasa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terungkap saat wali kelas 2 SDN Lengkoweng Ruhiyat berpapasan dengan DR yang tengah menangis hendak menuju ke ruang kelasnya. Saat ditanya, ia mengaku baru saja berkelahi dengan SR di halaman sekolah dan mengatakan bahwa rekannya tersebut sempat pingsan.

Ruhiyat yang menerima informasi tersebut bergegas ke halaman sekolah dan membawa SR ke ruang unit kesehatan sekolah (UKS). Karena tidak kunjung siuman, pihak sekolah pun langsung membawanya ke Puskesmas Cicantayan dan memberi kabar orang tua SR.

Namun ternyata dari hasil pemeriksaan medis oleh pihak puskesmas pelajar kelas 2 ini sudah meninggal dunia. Keluarga korban pun langsung membawanya pulang untuk dikebumikan.

"Kami masih mengumpulkan bukti, tapi karena pelaku dan korbannya adalah anak di bawah umur sehingga penyelidikan tentu saja berbeda untuk menjaga psikologinya," tambah Kapolres.