Atlet Asal Lamandau Bangga Wakili Indonesia di SEA Games Malaysia

id atlet lamandau, sapriatno, sea games, panahan

Atlet Asal Lamandau Bangga Wakili Indonesia di SEA Games Malaysia

Sapriatno Ladan, atlet Panahan asal Kabupaten Lamandau yang ikut timnas Indonesia di SEA GAMES Malaysia. (Foto Humas KONI Kabupaten Lamandau)

Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Atlet Nasional cabang Panahan asal Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah, Sapriatno Ladan mengaku bangga dipilih mewakili Indonesia dan akan berupaya maksimal untuk mendapatkan medali di SEA Games XXIX tahun 2017 di Malaysia pada 14-27 Agustus 2017.

SEA Games kali ini dpercaya mewakili Tim Nasional Indonesia untuk bertanding pada cabang Panahan nomor divisi compond, kata Sapriatno saat dihubungi Antara Kalteng, Nanga Bulik, Senin.
     
"Sebagai atlet kelahiran Kabupaten Lamandau, saya mohon doa restu serta dukungan masyarakat Kabupaten Lamandau, Kalteng dan Indonesia tanpa terkecuali agar dapat mendukung melalui doa. Semoga perjuangan kita di SEA Games kali ini mendapatkan hasil yang maksimal, dan semoga timnas indonesia berjaya," tambahnya.
     
Sebelum bertolak ke Negeri Jiran dalam perhelatan SEA Games, atlet panahan yang memiliki segudang prestasi ini telah mengikuti serangkaian program latihan yang telah diagendakan, terlebih lagi dirinya merupakan salah satu atlet yang terpilih untuk bergabung dalam Pelatnas Timnas Panahan Indonesia.
     
Peraih mendali emas di PON Jabar 2016 mewakili Kalimantan Tengah ini mengaku sekarang ini dirinya bersama Timnas Indonesia lainnya sudah berada di Bandara Soekarno Hatta untuk bersiap-siap berangkat ke Malaysia.
     
"Semoga perjuangan kita di SEA Games kali ini mendapatkan hasil yang maksimal, dan semoga timnas Indonesia berjaya. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat," demikian Sapriatno.