HUT RI, Bupati Harap Masyarakat Gunung Mas Sejahtera

id Gunung Mas, Arton S Dohong, Bupati Harap Masyarakat Gunung Mas Sejahtera, HUT Kemerdekaan RI ke 72, HUT kemerdekaan

HUT RI, Bupati Harap Masyarakat Gunung Mas Sejahtera

Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Arton S Dohong-Rony Karlos (tengah) Ketua TP PKK Apristini, Ketua GOW Hera Maretina, saat berfoto bersama masyarakat yang lahir pada 17 Agustus, Kamis(17/8/17). (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Arton S Dohong berharap dengan momentum hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, masyarakat setempat bisa lebih bertambah sejahtera.

"Saya berharap bangsa ini semakin dewasa, maju, dan masyarakatnya bertambah sejahtera khususnya masyarakat Gunung Mas," kata Arton usai pelaksanaan peringatan detik-detik Proklamasi di Halaman Kantor Bupati Gunung Mas, Kamis.

Ia mengatakan, mudah-mudahan, dalam tahun berikutnya kita sebagai anak bangsa, mampu menjaga negeri ini dengan baik, dan bagaimana mengisi kemerdekaan yang merupakan tanggung jawab kita semua.

Arton menyebutkan kerja nyata yang saat ini dibangun pemerintah itu terlihat dari adanya hubungan antara pemerintah daerah dan pusat berjalan dengan baik. 

Sehingga, Indonesia pun makin maju. Apabila pemerintah daerah dan Pusat bisa lebih lagi bersinergi dalam pembangunan yang berkelajutan untuk di masa yang akan datang. 

Arton juga mengucapkan selamat ulang tahun bagi masyarakat yang bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus ini, semoga masyarakat yang berulang tahun hari ini bisa mendapatkan kesehatan, kekuatan, dan jalan yang lapang dalam mencari rezeki.

Pelaksanaan Upacara peringatan detik-detik Proklamasi di Halaman Kantor Bupati Gunung Mas berlangsung aman, lancar, dan khidmat meskipun diguyur hujan.

Sementara itu, komandan upacara Kapten Inf Amir Fuadi mengatakan. Pelaksanaan upacara itu berjalan dengan aman dan lancar. 

"Cuma kendala sedikit akibat usai hujan, sehingga lapangan becek," ucap Amir Fuadi.

Tampak hadir, Wakil Ketua TP PKK Gumas Apristini, Ketua GOW Gumas Hera Maretina, Sekda Kamiar, Ketua DPRD Gumas H Gumer, Wakil Ketua I DPRD Gumas Punding S Merang, Asisten, Staf Ahli, dan tamu undangan lainnya.