Wah! Usai Wamil Si-won Suju Lakukan Hal Ini

id Wamil, Si won Suju, UNICEF

Wah! Usai Wamil Si-won Suju Lakukan Hal Ini

Foto Choi Si-won saat dinobatkan sebagai salah satu perwakilan khusus Korean Committee untuk UNICEF pada November 2015. (instagram.com/siwonchoi)

Jakarta (Antara Kalteng) - Resmi menyelesaikan tugas militernya, Choi Si-won anggota dari boyband Korea Selatan Super Junior akan mengunjungi Vietnam pekan depan untuk kampanye yang dilakukan oleh organisasi PBB yang menangani anak-anak UNICEF.

Agensi Si-won, S.M. Entertainment mengatakan bahwa Si-won yang telah menyelesaikan wajib militernya pada Jumat (18/8), akan berpartisipasi dalam kampanye "SMile for U" UNICEF yang dibuat untuk mendukung pendidikan musik untuk anak-anak di Asia.

Penyanyi sekaligus aktor berusia 31 tahun tersebut akan berada di beberapa kota di Vietnam, termasuk Da Nang, dari Senin sampai Jumat, 21-25 Agustus, untuk kampaye amal yang juga didukung oleh S.M. Entertainment.

Si-won dinobatkan sebagai salah satu perwakilan khusus Korean Committee untuk UNICEF pada November 2015 setelah berpartisipasi aktif dalam berbagai kampanye UNICEF sejak tahun 2010.

Selama tinggal di Vietnam, Si-won akan mengunjungi sejumlah sekolah dan pusat penitipan anak untuk melakukan kegiatan sukarela. Dia juga akan syuting sebuah film promosi untuk proyek dukungan pendidikan UNICEF "Schools for Asia."

"Saya senang dapat bergabung dengan proyek yang penuh arti sebagai perwakilan UNICEF," ujar Si-won dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Yonhap.

"Saya ingin mempelajari perasaan anak-anak dalam kunjungan ke Vietnam tersebut dan memberi mereka kesempatan untuk memiliki mimpi indah lewat musik," tambah dia.

Penerjemah: Arindra Meodia