Astaga! Kepala Wanita di Barsel Terkena Peluru Nyasar

id senapan angin, Peluru Nyasar, tertembak

Astaga! Kepala Wanita di Barsel Terkena Peluru Nyasar

Ilustrasi. (Istimewa)

Buntok (Antara Kalteng) - Kepala wanita bernama Dela (23) warga desa Sababliah, Kecamatan Dusun Selatan, Barito Selatan terkena peluru senapan angin nyasar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Antara, di Buntok, Senin menyebutkan kejadian itu terjadi pada, Minggu (20/8) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian tersebut berawal ketika Dela ingin mencari sayur di belakang rumahnya, dan pada saat itu tiba-tiba korban merasa ada benda membentur kepalanya, dan terasa sakit.

Setelah korban masuk kerumah, baru menyadari bahwa kepalanya terkena peluru senapan angin yang diduga nyasar hingga menyebakan kepalanya mengalami luka.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung membawa korban yang merupakan Ibu satu orang anak itu ke rumah sakit Jaraga Sasameh Buntok untuk dilakukan perawatan.

Peluru senapan angin yang pelurunya nyasar tersebut diduga milik HY (25) warga sekitar yang sedang memperbaiki senapan angin miliknya.

Kapolsek Dusun Selatan AKP Budiono membenarkan kejadian itu, saat ini korban masih dirawat dirumah sakit.

"Korban mengalami luka di bagian kepala kiri, dan peluru nyasar tersebut tidak dalam, sehingga korban tidak mengalami luka serius," ucap dia.

Menurut dia, kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan karena antara korban, dan pemilik senapan angin masih ada hubungan keluarga dekat.