Morata Cetak Trigol, Chelsea Menang Telak Atas Stoke

id chelsea, alvaro morata, marco alonso, stoke city

Morata Cetak Trigol, Chelsea Menang Telak Atas Stoke

Alvaro Morata dan Marcos Alonso merayakan golnya yang dilesakkan penyerang baru Chelsea tersebut. (twitter.com/chelseafc)

Jakarta (Antara Kalteng) - Penyerang baru Chelsea, Alvaro Morata, berhasil mencetak trigol (hattrick) yang mengantar The Blues meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Stoke City pada pertandingan Liga Inggris pekan keenam di Stadion Bet365, Sabtu.

Kemenangan ini membuat Chelsea bertahan di posisi tiga klasemen sementara mengumpulkan 13 poin, sedangkan Stoke yang memiliki lima poin berada di urutan 15.

Pada jalannya laga, The Blues langsung mengambil inisiatif serangan dan terbukti dengan gol cepat yang dicetak Alvaro Morata pada menit 2. Gol itu tercipta dari umpan Azpilicueta yang meneruskan bola dari Bakayoko.

Saat pertandingan berjalan setengah jam, Chelsea menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui sepakan Pedro Rodriguez yang dilepaskan dari luar kotak penalti, beberapa saat setelah merebut bola dari Fletcher.

Alvaro Morata mencetak gol keduanya untuk mengantar Chelsea unggul 3-0. Bekas penyerang Real Madrid dan Juventus itu mencetak gol menggunakan tendangan "chip" untuk mengelabuhi Jack Butland pada menit 77.

Morata memastikan Chelsea menang 4-0 setelah mencetak hattrick pada menit 82 dengan meneruskan umpan Azpilicueta, demikian Skysports.

Susunan pemain: 

Stoke XI (4-2-3-1): Butland; Johnson, Martins Indi, Pieters, Biram Diouf; Fletcher, Joe Allen: Sobhi, Shaqiri, Choupo-Moting: Jese. 
Cadangan: Lee Grant, Berahino, Tymon, Afellay, Adam, Crouch, Souttar. 

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Bakayoko, N'Golo Kante, Alonso; Willian, Morata, Pedro.
Cadangan: Caballero, Cahill, Zappacosta, Fabregas, Musonda, Hazard, Batshuayi.