Mantap! KTAnisasi Partai Idaman Kalteng Lampaui Target

id Idaman Kalteng, Hamidan, Partai Idaman, KTAnisasi Partai Idaman Kalteng Lampaui Target, DPW Idaman Kalteng

 Mantap! KTAnisasi Partai Idaman Kalteng Lampaui Target

Ketua DPW Partai Idaman Kalteng Hamidan bersama para ketua DPC kabupaten dan kota saat menggelar rapat koordinasi, di markas DPW Partai Idaman Kalteng, Jalan Nyai Undang, Kota Palangka Raya, Sabtu (23/9/17). (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Ketua DPW Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Kalimantan Tengah Hamidan mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah melampaui target dalam penginputan KTAnisasi untuk menghadapi verifikasi KPU Kalteng 2017.

"Alhamdulilah, akhirnya kami mampu menyelesaikan target dari istruksi DPP Idaman dalam penyelesaian pemberkasan maupun penginputan KTAnisasi. Dan itu pun tidak lepas dari peran teman-teman DPC yang ada di kabupaten/kota provinsi Kalimantan Tengah," kata Hamidan di Palangka Raya, Minggu.

Penyelesaian KTAnisasi, kata Hamidan, sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Sehingga pihaknya mampu melampaui target hingga mencapai 100 persen lebih. Dan ini benar-benar kerja keras dari tim IT Partai Idaman yang bekerja tidak mengenal lelah.

Sehingga, penginputan KTAnisasi anggota baru yang dilakukan dengan sistem online tersebut bisa mencapai 100 persen lebih dan Partai Idaman nantinya siap untuk bersaing pada Pemilu yang akan datang.

Selain itu, kata pria murah senyum itu, hingga saat ini DPW Idaman Kalteng baru 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah terbentuk, hanya dua kabupaten lagi yakni Gunung Mas dan Seruyan belum terbentuk.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa segera membentuk kepengurusan 2 DPC tersebut. Apabila sudah terbentuk semua DPC dari 13 Kabupaten satu Kota, maka pelantikan kepengurusan DPW, DPC maupun PAC langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP Idaman yaitu H Rhoma Irama," ucap Hamidan. 

Ketua DPC Partai Idaman Kapuas, Abdul Hamid mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kinerja dari pimpinan DPW Partai Idaman Kalteng dalam penyelesaian KTAnisasi.

"Untuk penyelesaian baik KTAnisasi maupun pemberkasan dari 13 kabupaten satu kota itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, namun semuanya itu adanya kerja keras dan kemauan yang kuat bersama-sama demi memperjuangkan sebuah partai yang menampilkan citra Islam yang rahmatan lil'alamin," kata Abdul Hamid.

Ketua DPC Partai Idaman Kapuas, Abdul Hamid (dua kanan)

Pihaknya selaku Ketua DPC Partai Idaman Kapuas akan terus bekerja keras baik dalam pembentukan PAC yang ada di sejumlah kecamatan di Kabuapten Kapuas hingga perekrutan anggota-anggota baru.

"Kami optimis dan yakin bahwa Partai Idaman mampu lolos dari verifikasi KPU Pusat, Provinsi dan Kabupaten, sehingga nantinya bisa bertarung pada Pilkada, Pileg maupun Pemilu yang akan datang," ucap Abdul Hamid.

Oleh sebab itu, pihaknya juga membuka diri seluas-luasnya bagi warga Kapuas yang ingin ikut bergabung menjadi kader Partai Idaman. 

"Kami persilahkan bagi warga Kapuas yang ingin bergabung ke Partai Idaman tanpa harus memandang suku, agama dan ras siapa saja boleh. Dan kami tegaskan bahwa Partai Idaman adalah partai yang mempersatukan rakyat serta ingin menunjukkan kalau Islam adalah agama yang rahmatan lil'alamin," demikian Abdul Hamid.