Magic hentikan Clippers 104-101

id Magic hentikan Clippers 104-101

 Magic hentikan Clippers 104-101

Liga Bola Basket Amerika, NBA. (istimewa)

Tim kami juga berhak atas kemenangan ini, kami mengurangi `turnovers` dan bermain selama 48 menit,"
Los Angeles (ANTARA News) - Arron Afflalo mencetak 30 poin dan JJ Redick menambahkannya dengan 21 angka, termasuk tembakan tiga-angka yang terjadi di sisa waktu 42 detik, untuk mengantarkan kemenangan 104-101 kepada Orlando pada laga NBA, Sabtu atau Minggu WIB, atas Los Angeles Clippers.

"Tim kami juga berhak atas kemenangan ini, kami mengurangi `turnovers` dan bermain selama 48 menit," ujar pelatih Orlando Magic Jacque Vaughn, yang timnya pada Sabtu itu mengakhiri 10 kekalahan beruntun mereka.

"Hari ini kami bekerja sama dengan baik dan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan rencana kami," tambahnya seperti dilansir AFP.

Afflalo mencetak 23 angka di paruh kedua dalam perjalanannya untuk menyesuaikan poin-poin tertingginya pada musim ini, dan juga memberikan tujuh rebound dan tujuh assist.

Nikola Vucevic melesakkan 18 angka dan merebut 15 rebound dalam kemenangan pertama Magic sejak 19 Desember lalu.

Blake Griffin mencetak 30 poin dengan delapan rebound serta tujuh assist bagi Clippers, yang setidaknya bisa mengakhiri 13 kali kekalahan beruntun mereka di kandang.

Chris Paul menyumbang 10 poin, 16 assist serta four steal bagi Los Angeles, sementara Jamal Crawford mencetak 13 poin selepasnya dia dari bangku cadangan dalam kekalahan yang disebut-sebut pelatih Clippers Vinny Del Negro sebagai suatu hal "yang memalukan" setelah Los Angeles menyia-nyiakan keunggulan 57-49 di paruh pertama.

Tembakan tiga-angka Redick pada sisa waktu 42 detik memberi Magic keajaiban untuk unggul pertama kali pada pertandingan itu, 102-99, dan Orlando tidak melepaskan keuntungan itu.

Crawford sebenarnya memiliki peluang untuk memperketat perolehan angka namun waktu sudah berakhir dan dia jauh dari jarak tembakan tiga-angka.

"Penampilan yang memalukan, kami bisa dikalahkan dari setiap aspek," tutur Del Negro.

(A016/A011)