Miss Universe sapa masyarakat Bali

id Kunjungan Miss Universe Miss Universe 2012 Olivia Culpo (kanan) didampingi Putri Indonesia 2013 Whulandary (kiri)

 Miss Universe sapa masyarakat Bali

Kunjungan Miss Universe Miss Universe 2012 Olivia Culpo (kanan) didampingi Putri Indonesia 2013 Whulandary (kiri) ketika melakukan kunjungan ke Matahari Departemen Store di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jatim, Rabu (6/2).(FOTO ANTARA/M Risyal Hidayat) i

Gianyar (ANTARA News) - Miss Universe 2012 Olivia Culpo menyapa masyarakat Bali dalam kunjungannya ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, dan Ubud, Kabupaten Gianyar, Rabu.

Ratu sejagat asal Rhode Island, Amerika Serikat, berusia 20 tahun itu didampingi Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman dan Runner-Up II Putri Indonesia asal Bali Cok Istri Krisnanda Widani.

Dari kawasan Kuta, Culpo menuju Kecamatan Ubud untuk meresmikan vila Sapulidi Resort di Desa Pengosekan dengan disambut gong bale ganjur dan tari Sekar Jagat.

Ia kemudian menandatangi sebuah batu besar yang menjadi prasasti sebagai penanda diresmikannya salah satu vila di objek wisata Ubud itu.

Di atas batu besar itu pula, Olivia menuliskan kalimat "Terima Kasih" dan "Love`.

Perempuan kelahiran 8 Mei 1992 itu semakin sumringah ketika wajahnya diabadikan dalam sebuah lukisan karya seniman lokal. "Bagus sekali lukisannya, mirip sekali," ujar Olivia sembari mengabadikan lukisan itu ke dalam telepon selulernya.

Usai beristirahat sejenak dan menikmati pemandangan asri vila dengan 20 unit kamar itu, Olivia langsung menikmati terapi spa khas Pulau Dewata.

Selama lebih dari satu jam menikmati spa, wanita bermata cokelat itu kemudian menikmati jamuan makan malam.

Pemilik Sapulidi Resort, Bob Doank, menyatakan bahwa kehadiran Miss Universe itu diharapkan menambah citra positif bagi pariwisata Bali dan Ubud sebagai desa tujuan wisata berkelas internasional.

"Kehadiran Miss Universe 2012 dijadikan momen penting bagi kami untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kehadiran kami di Desa Pengosekan dapat meningkatkan citra Ubud sebagai desa wisata internasional," ujarnya.