Gaya hidup sehat ala Craig David

id Ilustrasi Java Jazz

 Gaya hidup sehat ala Craig David

Ilustrasi Java Jazz (javajazzfestival.com) (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Inggris, Craig David melakukan kampanye gaya hidup sehat melalui pakaian yang dikenakannya, ketika hadir dalam konprensi pers di Java Jazz 2013.

Dalam kaus berwana hitam miliknya itu, tertulis kata-kata #Eat Clean Train Dirty. Melalui hal tersebut, dia ingin menyampaikan jalani gaya hidup sehat untuk kehidupan yang lebih baik.

"Sudah tiga tahun saya mengatur pola makan, dan ketagihan, saya melakukannya karena ingin mendapat keseimbangan dalam hidup," ujar Craig sebelum tampil di Java Jazz, Minggu.

Dia menjelaskan, melalui gaya hidup sehat bisa ditemukan ketenangan hidup. Ini adalah salah satu cara baginya, untuk mendapat keseimbangan dari hiruk pikuk di dunia musik.

kekuatan lain yang mendorongnya untuk bergaya hidup sehat yaitu pengalaman semasa kecil. Craig mengaku, dulu dirinya sangat gemuk dan tidak mau mengulanginya lagi.

Dia juga mengatakan sedang fokus melakukan evaluasi diri, selain menggarap album baru. Menurut Craig saat ini sangatlah perlu untuk mempertanyakan apakah dirinya benar-benar puas hanya dengan menjadi seorang penyanyi.

"Saya Craig David, Saya musisi, Saya dari Inggris, tapi apakah itu benar?,Sekarang saya sedang melewati perjalanan spiritual untuk evaluasi diri," ujarnya. (lod)